NEWS

Setelah Dibombardir, Developer Punishing Gray Raven Meminta Maaf!

Erik Gani   |   Selasa, 20 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa hari yang lalu Punishing Gray Raven dibombardir dengan review negatif, hari ini melalui facebook resminya, pihak developer mengumumkan permintaan maaf mereka karena telah mengecewakan para pemain. Bersamaan dengan permintaan maaf tersebut, pihak developer juga mengumumkan sejumlah perubahan terhadap hal yang dirasa negatif tersebut.

Perubahan utama yang dibuat terletak pada event energy recovery, Monthly Card dan Novice Mission, 3 aspek yang menjadi komplain utama para pemain. Pada event Energy Recovery, Developer akan memperpanjang durasi event, untuk Monthly Card akan diperkenalkan Monthly Card baru, untuk Novice Mission akan dijadikan event permanen, sehingga para pemain akan tetap bisa mendapatkan hadiah event.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!

Masalah utama yang membuat Punishing: Gray Raven mendapat review bomb awalnya terletak dari perubahan valuasi untuk membeli Monthly card, dimana di region luar, pemain cukup mengeluarkan 5 dollar untuk membeli Monthly Card, pada region global pemain harus mengeluarkan uang lebih dari 5 dollar untuk membeli Monthly Card.


Sumber: PlayStore

Hingga saat artikel ini ditulis, Rating Punishing Gray Raven di Google Play telah jatuh dari rating awalnya 4.9 menjadi 2.7, kini telah berhasil merangkak naik menjadi 3.2. Sumber: Facebook Punishing Gray Raven

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru