NEWS

Tencent Siap Akuisisi Developer dari Game Sackboy!

Christa   |   Selasa, 20 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tencent baru saja dikabarkan akan membeli perusahaan Sumo Group. Perusahaan ini dikenal memiliki Sumo Digital, yang pernah menangani sejumlah game populer. Salah satunya adalah Sackboy: A Big Adventure. Tencent dan Sumo Group sudah sepakat bahwa perusahaan akan dibeli seharga USD 1,27 miliar.

Baca ini juga :

» Director God of War Ungkap Alasan Mengapa God of War Ragnarok Menjadi Akhir Kisah Mitologi Nordik
» Atlet Powerlifting Terkenal Tanggapi Kontroversi Fisik Thor di God of War Ragnarok
» Game Keren Bertaburan Siap Rilis Di PlayStation! Rangkuman PlayStation Showcase 2021!
» Sukses Umumkan Game Terbarunya - Project Eve, CEO Shift Up Bagikan PlayStation 5 ke Para Staff-nya!
» Review Tales of Arise - JRPG Next-Gen dengan Sentuhan Mekanisme Klasik

Dilansir dari GamesIndustry via IGN SEA, perusahaan hiburan teknologi raksasa asal Tiongkok ini telah melakukan pendekatan dengan Sumo Group pada proyek-proyek yang digarap. Sementara studio Sumo telah menciptakan IP mereka selama bertahun-tahun. Mereka juga terkenal karena bekerja pada lisensi game utama seperti Sonic dan Sackboy.

CEO Sumo Group, Carl Cavers mengatakan, "Kesempatan untuk bekerja dengan Tencent adalah salah satu yang tidak dapat kami lewatkan. Ini akan membawa dimensi lain bagi Sumo, menghadirkan peluang bagi kami untuk benar-benar menjadi jejak kami di industri yang luar biasa ini, dengan cara yang sebelumnya telah kami lakukan, berada di luar jangkauan."

Kesepakatan itu telah disetujui, tetapi harus mendapat persetujuan dari pemegang saham. Situs The Guardian melaporkan bahwa Tencent telah menerima janji untuk mendukung pengambilalihan dari 27% pemegang saham. Sementara Tencent sendiri sudah memiliki 8,75% dari Sumo Group.

Sumber: IGN SEA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru