NEWS

Upgrade Game Relayer Dari PlayStation 4 ke PlayStation 5 Bakal Gratis!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 20 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Upgrade Game Relayer Dari PlayStation 4 ke PlayStation 5 Bakal Gratis! Relayer, game sci-fi strategy RPG dari Kadokawa Games akan datang ke PlayStation 4 dan PlayStation 5. Tetapi para pembeli tidak harus cemas untuk memilih, karena melalui akun official Twitter Relayer, Kadokawa Games mengkonfirmasi kalau Relayer di PlayStation 4 akan bisa di upgrade ke versi PlayStation 5 dengan gratis.

Baca ini juga :

» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» ENDLESS Dungeon Early Unlock Sekarang Sudah Tersedia di PC dan Konsol!
» Game Action Roguelite Karya Anak Bangsa, Knight vs Giant: The Broken Excalibur Rilis di PC dan Konsol!
» JRPG Epik dengan Gaya Pixel Klasik! Review Sea of Stars


Dari cuitan yang sama juga mengkonfirmasi kalau Relayer bakal dijual secara fisik dan juga digital. Akan ada Limited Edition juga untuk para kolektor, tetapi masih belum diberi tahu apa saja extra content dan juga goods yang termasuk di dalam package tersebut. Pengumuman ini mempermudah orang buat yang tertarik untuk membeli game di PlayStation 4 dan upgrade jika mereka sudah memiliki PlayStation 5.

Sebelumnya di bulan Juli 2021, cuitan di twitter dari direktur Relayer dan CEO kadokawa Games, Yoshimi Yasuda mengkonfirmasikan kalau Relayer bakal ada konten yang bisa dimainkan setelah story dari game nya selesai. Yasuda juga mengatakan bahwa main campaign bisa diselesaikan dalam waktu 40 jam permainan.

Relayer akan rilis di PlayStation 4 dan PlayStation 5 di Jepang pada tahun 2021. Untuk rilis di global baru dikonfirmasikan saja belum ada tanggal rilisnya.

Sumber: Siliconera

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru