NEWS

Joget Bareng Rich Brian Hingga Dapat Hadiah Menarik di PUBG Mobile Lewat Event Catch Me If You Can!

Christa   |   Selasa, 20 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game battle royale ternama besutan Tencent, PUBG Mobile terus memuaskan para pemainnya dengan mengadakan berbagai event menarik. Saat ini, mereka tengah menggelar event untuk menyambut musim panas bertajuk Summer Rich, yang mencakup serangkaian event menarik lainnya. Salah satunya yang baru saja diumumkan dan digelar pada 20 Juli 2021 adalah Catch Me If You Can.

Baca ini juga :

» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!

Event Catch Me If You Can digelar mulai 20 Juli sampai 2 Agustus 2021. Melalui event ini, para pemain bisa memperoleh hadiah menarik dari setiap not setelah menyelesaikan misi harian. Langkah pertama, pemain dapat menyelesaikan 4 tugas harian untuk mengungkapkan 1 not. Langkah kedua, pemain juga bisa menyelesaikan 6 tugas untuk memainkan not dan membuka hadiah setelah hari ke-10 dan seterusnya. Dengan begitu, pemain akan terus tertarik untuk mengikuti event ini sampai awal Agustus mendatang. Tidak perlu khawatir, hadiah yang ditawarkan juga menarik tentunya. Mulai dari tas, parasut, sampai setelan permanen!

Selain hadiah, event Catch Me If You Can juga menghadirkan kolaborasi epic dengan penyanyi sekaligus rapper muda terkenal, Rich Brian. PUBG Mobile kini memamerkan setelan baru hasil kolaborasi dengan Rich Brian, yaitu setelah Aerial Air Max yang sudah bisa didapatkan pemain. Setelan hip-hop ini mulai tersedia sampai 29 Juli, yang berada dalam Peti Hoki PUBG. Di peta inilah, pemain juga berhak memperoleh Rich Brian English Voice Pack dan skin keren lainnya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru