NEWS

Perluas Pasar, Moonton Kembali Lebarkan Sayap ke Kamboja!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 21 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton sebagai Developer sekaligus Publisher dari game Mobile Legends terus bergerak cepat agar tidak kalah bersaing dari para kompetitornya. Moonton kembali mengumumkan mengenai negara baru yang akan mengadakan Mobile Legends Professional League atau MPL. Setelah Brazil, Arab Saudi, dan Turki, kali ini negara baru yang akan menggelar MPL yakni Kamboja.


Kamboja sendiri sudah sejak MSC 2019 mengikuti turnamen resmi yang diadakan oleh Moonton dan pada akhirnya setelah dua tahun berlalu, Kamboja akan melaksanakan Mobile Legends Professional League pertamanya pada tahun ini.

Pengumuman MPL Kamboja ini diumumkan secara resmi pada Selasa (20/07) kemarin. Pengumuman akan kehadiran MPL di Kamboja ini diumumkan pada laman Instagram resmi MPL Kamboja itu sendiri. MPL Kamboja sendiri akan disponsori perusahaan telekomunikasi ternama yakni, Smart Axiata.

Baca ini juga :

» Sangat Kuat dan Dominasi Turnamen! BTK Jadi Tim Pertama yang Mengamankan Slot M3 World Championship!
» NetEase Konfirmasikan Tanggal Rilis Game Mobile The Lord of the Rings: Rise to War
» Civil War! Oura Masuk ke Dalam Tim Pascol saat Melawan Tim Luan-Luan, Inilah Kelucuannya!
» Lord Tezet: Qeira dan Kabuki Merupakan Offlaner dan Goldlaner Terkuat yang ada di Indonesia!
» Chincaaw, Skye, dan Elle Resmi Masuk Tim MLBB Ladies GPX!

Namun, belum diketahui prize pool dan benefit lainnya, karena belum ada pengumuman lebih lanjut yang diberikan oleh Moonton pada laman Instagram resmi dari MPL Kamboja tersebut. Kemungkinan besar, juara dari MPL Kamboja nanti akan menjadi wakil Kamboja di ajang M3 World Championship.

Dengan masuknya Kamboja ke MPL ini diharapkan akan menumbuhkan bibit-bibit baru di Mobile Legends dan tim-tim asal Kamboja bisa bersaing untuk meruntuhkan dominasi negara-negara kuat seperti Indonesia dan Filipina.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel youtuber kotakgame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru