NEWS

Screenshot Pertama GTA 6 Bocor? Tampilkan Setting Tempat yang Mirip dengan Vice City

Christa   |   Rabu, 21 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Screenshot pertama dari Grand Theft Auto 6 baru saja dikabarkan bocor. Beberapa hari lalu, salah satu sumber anonim di internet membagikan cuplikan gambar dari seri keenam Grand Theft Auto. Mengingat banyaknya kebocoran palsu yang terus digiring oleh komunitas GTA, banyak yang langsung menghapus gambar tersebut dengan cepat. Namun ada juga yang meninjau kembali kebocoran ini dan percaya bahwa besar kemungkinan gambar tersebut memang asli.

Baca ini juga :

» Eka Gustiwana Meracik Dan Merakit PC Sultan Untuk Musik Senilai 37 Jutaan
» Game Bertabur Waifu, Senran Kagura Miliki Website Perayaan Ulang Tahunnya yang ke-10!
» Pre-Order Gran Turismo 7 dan Edisi 25 Tahun Telah Dibuka!
» Riot Games dan Netflix Tampilkan Poster Perdana Serial Animasi League of Legends, ARCANE
» Fitur Ray Tracing Far Cry 6 Tidak Berlaku di PS5 dan Xbox Series!

Dilansir dari Comicbook, gambar yang diduga merupakan screenshot dari GTA 6 beredar di situs Reddit. Terungkap bahwa kota yang digambarkan adalah Miami, atau versi kotak fiksinya di GTA. Pemain dapat melihat kota Florida di dalam gambar, dan kesamaan antara screenshot dengan North Miami Beach juga terlalu banyak untuk diabaikan. Menurut sebagian besar rumor dan laporan yang beredar, menganggap bahwa Vice City tampaknya akan menjadi lokasi utama permainan.



Sumber: Imgur


Analisis kebocoran mengenai screenshot di Reddit mengungkapkan, "Melihat dari Google Maps dan mulai melihat ke atas dan ke bawah North Miami Beach dan apa yang kamu tahu? Saya telah mengidentifikasi beberapa bangunan yang kami lihat di depan, bersama dengan beberapa detail lainnya. Ini biasanya dikompresi dalam mode GTA, jadi bukan kreasi ulang 1:1." Melihat hal ini belum tentu dianggap benar, dan yang bisa dilakukan oleh fans adalah menunggu hingga pihak Rockstar mengonfirmasikannya.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru