NEWS

Lost Judgment Dapatkan Trailer Gameplay dan Minigame Terbarunya

Christa   |   Rabu, 21 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Judgment merupakan salah satu game besutan developer Ryu Ga Gotoku Studio, yang juga menangani franchise Yakuza. Sukses menarik perhatian di kalangan gamers, RGG Studio kembali dengan menghadirkan sekuel dari game tersebut yang berjudul Lost Judgment. Mereka baru saja membagikan informasi dan trailer terbaru mengenai cuplikan gameplay menarik dari Lost Judgment.

Baca ini juga :

» Update Terbaru Fitur Multiplayer The Last of Us Diungkapkan Naughty Dog
» Game Puzzle Klasik, Puzzle Bobble 3D: Vacation Odyssey Direncanakan Rilis pada 5 Oktober!
» Pre-Order Gran Turismo 7 dan Edisi 25 Tahun Telah Dibuka!
» Siap Nostalgia! Lost Judgment Tampilkan Sejumlah Game SEGA Lawas yang Bisa Dimainkan!
» Director God of War Ungkap Alasan Mengapa God of War Ragnarok Menjadi Akhir Kisah Mitologi Nordik

Takayuki Yagami (diperankan oleh aktor Takuya Kimura) akan kembali lagi sebagai protagonis di dalam game Lost Judgment. Dilansir dari GameSpot, pemain nantinya bakal menemukan aktivitas-aktivitas unik yang bisa dilakukan oleh Yagami. Mulai dari memainkan sejumlah minigame unik seperti dart, arkade, board game seperti Mahjong salah satunya. Trailer terbarunya juga memamerkan beberapa aktivitas menarik seperti skateboard, dog-walking yang ekstrem, hingga memodifikasi skuter.

Masih belum puas? Lost Judgment juga menghadirkan gym tinju, program pop untuk sekolah menengah, pertempuran robot mini, hingga balapan drone. Selain banyaknya minigame, keterampilan Yagami juga telah ditingkatkan saat ia menggunakan berbagai gadget untuk menguping tersangka dan menyusup ke lokasi untuk mengumpulkan petunjuk.

Lost Judgment dijadwalkan rilis di seluruh dunia pada 24 September 2021 untuk konsol PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X|S.

Sumber: GameSpot

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru