NEWS

Sudah Tidak Ghoib Lagi, GPX Resmikan Logo dan Akan Bermain di NMA Season 3!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 21 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kejelasan mengenai Geng Kapak atau GPX sudah semakin jelas dan tinggal menunggu peresmiannya saja. Pada laman official account Instagram dari GPX memposting akan Logo baru dan resmi dari GPX. GPX sendiri kemungkinan akan berkolaborasi dengan Siren Esports karena logo dari GPX sendiri merupakan gabungan dari kapak dari GPX dan warna biru dari Siren Esports.


Sumber: Instagram @gpx.idn

Peresmian logo GPX ini sendiri dibarengi oleh permintaan maaf dari manajemen GPX karena gagal untuk masuk ke MPL pada season ini dan menyatakan sudah berusaha semaksimal mungkin untuk membawa GPX masuk ke MPL Season 8 ini.

“we know this season we fail going to mpl.. and make u all dissapointed.. but we try to be the best.. so this is it.. our new official logo.. GPX .. GENG KAPAK !!!” tulis @gpx.idn pada caption postingan Instagram mereka.

Baca ini juga :

» Sangat Kuat dan Dominasi Turnamen! BTK Jadi Tim Pertama yang Mengamankan Slot M3 World Championship!
» NetEase Konfirmasikan Tanggal Rilis Game Mobile The Lord of the Rings: Rise to War
» Civil War! Oura Masuk ke Dalam Tim Pascol saat Melawan Tim Luan-Luan, Inilah Kelucuannya!
» Lord Tezet: Qeira dan Kabuki Merupakan Offlaner dan Goldlaner Terkuat yang ada di Indonesia!
» Chincaaw, Skye, dan Elle Resmi Masuk Tim MLBB Ladies GPX!

GPX sendiri akan bermain di turnamen pertama mereka yakni, Nimo TV Mobile Legends Arena (NMA) Season 3 nanti. GPX sendiri akan menggunakan slot dari Siren Esports yang nampaknya hanya tinggal pengumuman saja untuk peresmian penggabungan kedua tim tersebut.

Kehadiran GPX di kancah kompetitif Mobile Legends Indonesia ini sendiri akhirnya terwujud dan target dari GPX sendiri adalah mengikuti MPL Season 9 nantinya. Mudah-mudahan Donkey, Marsha, Eko, dan Eiduart berhasil memenuhi persyaratan dari Moonton untuk lolos ke MPL Season 9 nantinya.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel youtuber kotakgame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru