NEWS

PUBG Bakal Dapat Projek Animasi Yang Bakal Dibuat Sama Produser Dari Castevania TV Nih!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 21 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru saja ada berita kalau seri animasi dari PUBG secara official lagi dibuat nih, dengan Adi Shankar sebagai produser eksekutifnya. Adi Shankar juga produser dari film Castlevania yang ada di Netflix. Krafon Inc. mengumumkan kalau bakal ada kerja sama dengan Adi Shankar yang akan membuat seri animasi yang akan datang berdasarkan game PUBG.

Baca ini juga :

» Tertarik dengan Rules Baru PMPL dan Ikut Scrim, Jangs jadi Pemain Ke-5 Bigetron Red Aliens?
» Resmi! Tim Legendaris PUBG Mobile Malaysia, Yoodo Gank Lepas Roster PUBG Mobilenya!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» Tencent Beri Sanksi Berupa Ban Permanen Bagi Para Pelanggar Aturan di Skena Kompetitif PUBG Mobile!
» Seorang Leaker Bocorkan Calon Rules In Game PMPL, PMPL 2022 FPP & Hardcore Mode?


Shankar juga berkata bahwa ia berterima kasih dan senang karena telah diberikan kesempatan untuk membuat projek dan membawa PUBG jadi hidup, dimana ia selalu menjadi pemain dari gamenya dari pertama gamenya dikeluarkan. Shankar juga terkenal dengan seri animasinya, Castlevania di Netflix yang baru saja selesai setelah empat season bersama dengan cerita lain dengan dunia yang sama sedang dibuat juga.

Ini akan menarik untuk melihat bagaimana seri ini akan dibawa. Masih belum ada informasi kapan animasi PUBG ini akan rilis tetapi kita akan informasikan ketika sudah ada.

Sumber: IGN

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru