NEWS

GPX Resmi Berkolaborasi dengan Siren Esports, Inilah Official Roster dari GPX!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 21 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sekian lama ditunggu kehadirannya, Geng Kapak atau GPX akhirnya mengumumkan peresmian pembentukan tim dan roster yang akan membela tim mereka. Melalui postingan di laman official Instagram mereka @gpx.idn, mereka mengumumkan roster yang akan bermain di GPX nantinya.


Sumber: Instagram @gpx.idn

GPX sendiri seperti kita ketahui telah berkolaborasi dengan Siren Esports. Roster dari GPX sendiri merupakan para pemain lama maupun baru dari Siren Esports yang total beranggotakan 9 orang yakni, Hazama, Tenn, Jenn, Jeyy Azer, Inviz, Reiya, Haziem, Vinzy. Selain itu, menurut Donkey dalam komentar di postingan pengumuman roster dari GPX, masih akan ada 3-4 pemain lagi yang akan membela GPX nantinya.

“Masih ada 3/4 orang lagi nih, tebak siapa hayo” Tulis Donkey pada postingan tersebut.


Sumber: Instagram @gpx.idn

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Selain merilis official roster mereka untuk NMA Season 3 dan kemungkinan MDL Indonesia Season 4, GPX juga merilis langsung official jersey yang mereka miliki.

GPX sendiri akan langsung bermain di ajang Nimo Mobile Legends Arena Season 3 pada hari ini (21/07) melawan Geek Fam Jr. Dengan roster yang ada saat ini, GPX digadang-gadang mampu berbuat banyak pada turnamen NMA Season 3 ini, karena roster tersebut merupakan mantan juara MDL Indonesia Season 3 lalu bersama Siren Esports. Menarik untuk ditunggu kiprah dari GPX ini.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru