NEWS

Lokasi Syuting dan Behind The Scene Serial TV The Last of Us Terungkap!

Christa   |   Rabu, 21 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Serial TV The Last of Us menjadi salah satu penantian besar bagi para fans. Baru saja, salah satu pengguna Twitter bernama @necromonica1 mengunggah foto-foto baru yang menampilkan setting untuk acara TV The Last of Us. Foto tersebut diambil di Fort Macleod di Kanada, yang tentunya memberikan fans gambaran tentang bagaimana HBO memproduksi serialnya.

Baca ini juga :

» Stay, Film Pendek yang Terinspirasi dari The Last of Us Tampilkan Ending yang Memilukan
» Serial TV The Last Of Us Musim Pertama Dikonfirmasi Akan Tayang Di HBO Sepanjang 10 Episode
» Naughty Dog dan Sony Dikabarkan Tengah Mengerjakan Remake The Last of Us untuk PS5
» Seri TV The Last of Us Dapatkan Direktur Film Baru!
» Naughty Dog Umumkan akan Menggarap Proyek Game Terbaru untuk PS5

Dilansir dari GameSpot, foto-foto yang ditampilkan menunjukkan sejumlah kendaraan darurat termasuk van SWAT, mobil polisi, dan truk pemadam kebakaran dengan logo departemen dari Austin, Texas. Seperti yang diperkirakan fans dari foto terakhir, aktor utama, Pedro Pascal terlihat tersenyum di dalam mobil dengan lawan mainnya di lokasi syuting. Besar kemungkinkan HBO memang tengah mengerjakan adegan yang mencerminkan bagian dari The Last of Us.

Pengguna Twitter tersebut juga membagikan foto lainnya dari lokasi syuting. Foto telah mencakup satu set foto close-up dan video berisi easter egg untuk para penggemar The Last of Us. Ia juga mengatakan bahwa dia dapat berkeliaran di lokasi syuting. Akan tetapi ia diminta untuk meletakkan ponselnya saat syuting dimulai. Selain itu, dirinya juga menambahkan hanya melihat sutradara, Kantemir Balagov dan aktris Nico Parker, yang memerankan putri dari Joel di lokasi.

Sumber: GameSpot

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru