NEWS

Fitur Baru Ghost of Tsushima Director's Cut Ini Jadi Bahan Perbincangan Fans di Media Sosial!

Christa   |   Kamis, 22 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ghost of Tsushima Director's Cut di PS4 dan PS5 akan membawa pemain ke Pulau Iki, yang merupakan setting baru di game tersebut. Versi ini baru saja dikabarkan akan memiliki konten baru yang menarik untuk para fans. Mulai dari misi baru hingga fitur baru tentunya. Faktanya, fitur baru ini bisa dikatakan tidak membawa pengaruh besar terhadap jalan ceritanya. Akan tetapi, penggemar mulai meramaikannya di Twitter.

Baca ini juga :

» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Sony Berkolaborasi Dengan Cheerleader Cantik Korea Selatan Untuk Stellar Blade

Dilansir dari Comicbook, Jin Sakai, protagonis dari Ghost of Tsushima nantinya akan memiliki perilaku yang menjadi fitur baru di versi Director's Cut. Fitur baru yang dimaksud adalah ia dapat menemukan semacam suaka atau para hewan, sekaligus menjinakkan mereka. Ketika hewan ini dijinakkan, Jin bisa kembali dan membelai mereka sesering mungkin sesuai keinginan pemain. Seperti yang dibilang, fitur ini tidak mengubah permainan atau plot, tetapi justru membuat pemain jatuh cinta dengan mengunggah kicauan mereka di Twitter.

Ghost of Tsushima Director's Cut akan dirilis pada 20 Agustus 2021 di PS4 dan PS5. Game ini dikabarkan memiliki fitur baru, dimana Jin Sakai dapat memainkan melodi yang menenangkan dengan serulingnya untuk menjinakkan sekaligus membelai para hewan di Pulai Iki.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru