NEWS

Siap Khilaf? PlayStation Gelar Summer Sale 2021 dengan Banjir Diskon Game PS4 dan PS5!

Christa   |   Kamis, 22 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Summer Sale menjadi event yang selalu ditunggu oleh para gamers di seluruh dunia. Selain Steam, PlayStation juga tidak mau ketinggalan. Mereka baru saja menggelar program PlayStation Summer Sale di PlayStation Store. Lewat program tersebut, PlayStation menghadirkan penawaran menarik untuk sejumlah game PS4 dan PS5. Beberapa diskon di Summer Sale akan berakhir di 4 Agustus 2021.

Baca ini juga :

» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Sony Berkolaborasi Dengan Cheerleader Cantik Korea Selatan Untuk Stellar Blade
» Zenless Zone Zero Akhirnya Buka Pendaftaran Technical Test Untuk PS5

Ada beberapa judul game menarik yang dibanderol dengan diskon menarik. Di antaranya Red Dead Redemption 2 yang mendapatkan diskon 59%, Borderlands sebesar 67%, Metro Exodus sekitar 75%, Marvel's Avengers sebesar 40%, Star Wars Jedi: Fallen Order sebesar 50%, Crash Bandicoot 4: It's About Time sebesar 40%, Outriders sebesar 35%, Oddworld: Soulstorm sebesar 30%, dan masih banyak lagi.

Buat yang tertarik untuk melihat etalase game-game diskon di PlayStation Store selama Summer Sale 2021, pemain bisa mengunjungi tautan ini. PlayStation Summer Sale 2021 digelar pada 21 Juli 2021 (waktu Barat) hingga 4 Agustus 2021.

Sumber: Push Square

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru