NEWS

Desain Karakter Baru Apex Legends Mirip Dengan Seleb TikTok William Knight Yang Viral Jadi Meme

Yohanes   |   Kamis, 22 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

TikToker viral William Knight tidak menganggap desain karakter Apex Legends yang baru ini adalah suatu kebetulan semata senada dengan taglinenya "there's no such thing as coincidence." Legend baru Apex Legends, Seer, memiliki banyak kesamaan secara tampilan dengan bintang TikTok yang viral tersebut. Kemiripan yang bukanlah suatu kebetulan itu membuatnya mencari jawaban dari sang developer, yaitu Respawn Entertainment. Terlepas dari kontroversinya, penggemar game dan meme TikTok tidak perlu menunggu lama hingga tanggal rilis legend baru.

Baca ini juga :


» Elon Musk Sebut Sosial Media Salah Satu Penyebab Rusaknya Peradaban
» KSI Ungkap Pendapatannya di TikTok Hanya IDR55 Juta dengan 9,2 Juta Followers
» TikTok Akan Tambahkan Layanan Untuk Bermain Game di Aplikasinya, Sudah Dalam Tahap Testing
» Melalui YouTube-nya, Jess No Limit Resmi Pacaran dengan Sisca Kohl!
» Anaknya Meninggal Akibat Ikut Challenge di FYP-nya, Seorang Ibu Gugat TikTok





Tanggal rilis untuk legenda baru Apex Legends, Seer, adalah 3 Agustus 2021. Karakter baru Seer akan tiba bersamaan dengan event Apex Legends Season 10: Emergence dalam game.

Bintang internet itu percaya bahwa "tidak ada yang namanya kebetulan," meskipun situasi saat ini mungkin memberi tekanan pada teori itu. Video viral asli milik Knight diunggah ke TikTok pada 21 Juni 2021, yakni kurang dari sebulan yang lalu, jadi tampaknya sangat tidak mungkin developer mengambil inspirasi langsung dari video miliknya.

Merancang karakter yang dapat dimainkan bukanlah proses yang cepat dan mudah. Tim pengembang Apex Legends mungkin mengerjakan Seer jauh sebelum William Knight mendapatkan ketenaran. Yang mengatakan, ada beberapa kesamaan mencolok yang tak dapat disangkal antara keduanya, sikap, tipe tubuh, dan selera gaya umum semua fitur paralel langsung.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru