NEWS

RRQ Lebarkan Sayapnya ke Filipina dan Wild Rift, Inilah 16 Tim yang Akan Berlaga di Icon Series PH!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 22 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
RRQ kembali melebarkan sayapnya ke negara Asia Tenggara lainnya. Setelah melebarkan sayap ke Thailand dan sukses dengan RRQ TH divisi PUBG Mobile-nya. Pada kesempatan kali ini, RRQ menjajal peruntungan dan akan bertarung di skena kompetitif LOL : Wild Rift Filipina dengan nama RRQ PH. RRQ PH sendiri merupakan tim Wild Rift pertama yang dimiliki RRQ. RRQ sendiri tidak membuat divisi LOL : Wild Rift di Indonesia, tidak tahu alasan akan tidak dibuatnya divisi tersebut di Indonesia.


Sumber: Instagram @wildrift.notoxic

Melalui postingan dari @wildrift.notoxic yang memberikan informasi mengenai tim-tim yang akan mengikuti ajang Icon Series PH dan ada lambing dari RRQ yang akan mengikut turnamen tersebut. Selain RRQ, banyak nama-nama tim besar di kancah esports dunia yang ikut meramaikan skena kompetitif Wild Rift di Filipina tersebut, seperti Bren Esports, Team Secret, Galaxy Racer, dan Smart Omega Esports. Berikut adalah pembagian grup dan tim yang mengikuti ajang Icon Series PH Fall Season :

Grup A : Liyab Esports, RRQ PH, Bren Esports, dan GrindSky Esports

Grup B : Team Secret PH, Galaxy Racer, Action PH, UCFC Esports

Grup C : Fennel Adversity, LK Esports, Lakan Esports, Mirmooo

Grup D : Omega Esports, Chasing Dream Esports, DR Esports, dan Jamie’s Esports

Baca ini juga :

» Wannn diisukan Kembali ke Jungler, Ahmad : Udah Wannn Main di Side Aja, Jungler Biar Ferxic!
» Semakin Unik dan Lucu! Pokemon Quest Hadirkan Mode dan Pokemon Baru Pada Update Berikutnya!
» Semakin Realistis! Update Mode Siang dan Malam akan Hadir dalam Patch 1.6.18 Mobile Legends!
» Setelah 8 Bulan Hiatus, Leokoce Kembali Hadirkan Konten Video Gameplay Mobile Legends!
» Apresiasi Naik ke Mythic IV, Windah Basudara Bernostalgia ke Tempat Bekerjanya Dahulu!

Sebentar lagi nampaknya, ajang terbesar dari Wild Rift di Filipina akan bisa menyaingi MPL PH yang merupakan kompetisi Mobile Legends terbesar di Filipina. Icon Series PH sendiri akan dimulai pada 23 Juli nanti dan hanya akan mengambil masing-masing dua perwakilan dari grup tersebut.

Ajang kompetitif dari Icon Series PH ini tidak akan diikuti oleh tim terkuat negara tersebut yakni Amihan Esports yang harus di ban selama satu tahun dari ranah kompetitif Wild Rift di Filipina. .

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru