NEWS

David Gadgetin Mencoba Kemampuan Langsung Dari Ponsel Lokal Advan GX Yang Sedang Hype

Yohanes   |   Kamis, 22 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

"Halo guys David disini" kamu pasti sudah sangat akrab dengan tagline tersebut, David Gadgetin adalah seorang YouTuber populer yang memanglah sangat terkenal dengan kalimat pembuka tersebut di setiap videonya. Kali ini ia mencoba menceritakan pengalamannya dalam memakai ponsel lokal dengan brand Advan GX yang memang sedang ramai diperbincangkan.

Baca ini juga :


» David Gadgetin: Samsung Galaxy A55 Seri HP yang Selalu Konsisten Sama Kelebihan dan Kekurangannya
» David Gadgetin: Sayang Banget Vivo V30 Pro HP Midrange Punya Fitur Flagship Tapi Speaker Dipangkas
» Gadgetin: Infinix Hot 40 Pro, HP Spek Gaming 2 Juta, Tapi Apakah Beneran Mirip Infinix Note 30?
» Bang David Gadgetin Salfok Saat Nyobain Canggihnya Apple Vision Pro, Full Senyum Sepanjang Video
» David Gadgetin: Samsung Kalau Niat Bikin HP Terjangkau Kayak Galaxy A15, Auto Recomended!




Sumber: YouTube Gadgetin


Ponsel ini sangat menarik jika kita lihat dari rasio spesifikasi di atas kertas terhadap harga yang dipatok, yaitu hadir dengan Unisoc Tiger T608 yang diklaim memiliki performa chipset kencang, setara dengan Snapdragon 720G yang memanglah biasanya hadir di ponsel-ponsel kelas 4 jutaan. Layar yang masih HD+ memanglah terhitung wajar jika kita melihat harga yanbg berada di bawah 2 jutaan untuk varian 6GB ram dan 64GB storage. Baterai yang dibawa pun cukup besar yaitu 5200 mAh dengan kemampuan charging 10 watt yang mungkin sekarang sudah tidak bisa dibilang fast charging lagi.


Sumber: YouTube Gadgetin


Hal-hal yang disampaikan David cukup positif, dia tidak menyangka ponsel lokal yang berhasil membuat heboh ini benar-benar sesuai dengan rumor yang ada, desain yang cukup manis, performa sesuai dengan informasi yang beredar, dan OS stock Android yang makin menjadikan performa UX yang wush wush

Drawback yang hadir hanya di sektor kamera, yang memanglah meskipun memiliki kamera utama berukuran 48MP diatas kertas, tidak menolong banyak performa kamera ponsel ini. Hasil video pun makin terasa menguatkan bahwa harga memanglah tidak bohong. Akan tetapi semua itu termaafkan jika kita kembali mengingat harganya, karena tidak mungkin ada smartphone yang sempurna di segala sisi hanya dengan mengeluarkan kocek kurang dari 2 jutaan. Jika kamu ingin menonton apa yang dikatakan David mengenai ponsel ini, Kru KotGa sudah sediakan videonya di bawah ini.



Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru