NEWS

Genshin Impact Kolaborasi dengan Horizon Zero Dawn! Bagikan Aloy Karakter *5 Secara Gratis!

Billy Mariza   |   Jumat, 23 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Genshin Impact baru saja membagikan 3 karakter yang nantinya akan hadir pada Genshin Impact versi 2.1 namun sepertinya tidak sampai disitu saja. Secara mengejutkan mereka mengumumkan kolaborasi dengan salah satu game Sony yaitu Horizon Zero Dawn. Hasil dari kolaborasi ini menghadirkan karakter utama game tersebut Aloy yang diadaptasi ke artstyle anime milik Genshin Impact.

Aloy dipastikan hadir ke dalam Genshin Impact sebagai karakter kolaborasi dengan tingkat rarity *5. Tidak hanya sampai disitu, Aloy juga memiliki Vision-nya sendiri yaitu Cryo yang akan menjadi elemen utama dari Aloy. Selain itu, seluruh gamer Genshin Impact akan mendapatkan karakter ini secara gratis. Namun dengan catatan sang gamer harus mencapai Rank Adventure Lv.20 keatas untuk bisa mendapatkan karakter ini di mail.

Baca ini juga :

» Genshin Impact Bagikan Character Demo dari Sangonomiya Kokomi
» NetEase Konfirmasikan Tanggal Rilis Game Mobile The Lord of the Rings: Rise to War
» Susul Groovy, Bot Musik Discord Rhythm Resmi Ditutup oleh Google
» Tiongkok Dikabarkan Rilis Daftar Elemen Game yang Dilarang, Kalau Non-Human Boleh!
» Genshin Impact Bagikan Character Teaser dari Sangonomiya Kokomi

Event ini nantinya dibagi dalam 2 tahap yaitu pada versi 2.1 yang mana para gamer dalam platform PlayStation 4 atau PlayStation 5 yang akan mendapatkan "Savior From Another World" Aloy. Sedangkan untuk gamer yang bermain pada platform lain seperti Android, iOS, dan PC akan mendapatkan Aloy pada versi 2.2 yang hadir pada tanggal 13 Oktober 2021.

Selain karakter, Aloy juga mendapatkan senjata signature-nya di Genshin Impact yang berupa Bow bernama Predator. Namun senjata ini eksklusif di PlayStation Network sehingga meskipun kamu berhasil mendapatkannya, tetapi efek pasifnya hanya akan aktif ketika kamu bermain Genshin Impact di platfom PlayStation.

Horizon: Zero Dawn sebelumnya merupakan game eksklusif PlayStation 4, dimana dalam game ini menghadirkan bentuk game action RPG yang memungkinkan pemain untuk dapat menjadi seorang pemburu yang tengah menjelajahi dunia purba dengan elemen teknologi canggih. Disini pemain akan merasakan permainan RPG yang dikemas dengan gaya baru dan dunia yang baru, sehingga pemain akan dapat bertemu makhluk-makhluk dinosaurus dari jaman purba namun dengan balutan metal diseluruh tubuhnya.

Sumber: Genshin Impact

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru