NEWS

Ex Roster Onic Divisi Wild Rift Sudah Mendapatkan Tim Baru? Atau Pindah Game?

Junior Cesaerea   |   Jumat, 23 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada hari Kamis (22/07) kemarin kita dikejutkan dengan farewell roster dari Juara bertahan Icon Series Indonesia yakni, Onic Esports. Walaupun penyebab dilepasnya roster-roster dari Onic Esports tersebut belum diketahui, kemungkinan kontrak eksklusif Moonton untuk tim-tim MPL yang membuat mereka harus berpisah dari Onic Esports.

Salah satu mantan pemain dari Onic Esports divisi Wild Rift membuat Instastory mengenai mengapa dia dilepas oleh Onic Esports. Sujah mengatakan bahwa dia dilepas oleh Onic Esports bukan karena kompetitif Wild Rift tidak seru, namun ada sesuatu yang tidak bisa Sujah sebutkan dibalik hal itu.


Sumber: Instagram Story @yt_susugajah

“Farewell bukan karena gamenya ga seru ya, haha. You know lah” Tulis Sujah dalam caption Instastorynya tersebut.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Selain itu, kemungkinan besar ex roster dari Onic Esports ini sendiri sudah mendapatkan tim baru seperti yang dikatakan oleh manajer PUBG Mobile dari Onic Esports yakni, Onic Riggs. Riggs sendiri menyebut semoga beruntung untuk roster ex onic Wild Rift di tim barunya dan semoga mereka bisa juara lagi.


Sumber: Instagram Story @onic.riggs

“Goodluck di Tim Barunya, juara lagi ya” Tulis Riggs pada caption Instastorynya.

Apabila disimpulkan dari kedua caption tersebut dan komentar para netizen, kemungkinan besar roster ex Onic Esports divisi Wild Rift ini sendiri akan kembali berkompetisi di skena kompetitif game lama mereka yakni, AOV. Namun, sampai saat ini masih belum diketahui bagaimana kelanjutan kisah dari ex roster Onic Esports. Kita hanya bisa berharap yang terbaik bagi mereka dan semoga mereka bisa membanggakan nama Indonesia di ajang apapun selanjutnya. .

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru