NEWS

Resmi! Team Legendaris PUBG Mobile Asal India Ini Bubar!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 23 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari skena kompetitif PUBG Mobile di Asia Selatan yakni India. Kabar mengejutkan itu adalah salah satu tim legendaris yang sudah sangat berpengalaman di kancah kompetitif PUBG Mobile harus dibubarkan. Tim legendaris yang dimaksud adalah Team Solo Mid India atau TSM. TSM sendiri merupakan salah satu tim kuat di kancah PUBG Mobile di Dunia.

Tim yang diisi salah satu pemain terbaik di PUBG Mobile yakni Jonathan, mengumumkan pembubaran roster pada laman Official Instagram mereka @tsm_ind. Postingan tersebut berisi ucapan terima kasih bagi mantan roster yang sudah membawa nama TSM. Kita ketahui bahwa tim ini sebelum PUBG Mobile di India dilarang pernah menjadi juara di Asia dan lima besar peringkat dunia.


Sumber: Instagram Story @tsm_ind

“Today we’ve agreed to mutually part ways with our original PUBGM roster, who’ve decided to pursue a new challenge. We’ll forever be grateful for what we achieved together. Good luck with your next team” Tulis @tsm_ind pada caption postingan Instagram mereka.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Bubarnya TSM ini bisa dibilang cukup mengejutkan, karena turnamen BGMI (Battleground Mobile India) akan segera dimulai. Kemungkinan besar roster ex TSM ini akan kembali menggunakan nama Entity Gaming atau mereka akan berpisah ke tim yang berbeda-beda. Rumor yang beredar adalah ex roster dari TSM ini akan berlabuh ke GodLike Esports India. .

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru