NEWS

Riot Akan Menghilangkan Tier Promosi Di Game Di Wild Rift!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 23 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Wild Rift Season 3 akan dimulai saat Patch 2.4 yang akan datang, dimana mode ranked akan mendapatkan perubahan yang besar karena tier promosi akan resmi dihilangkan dan akan mengadakan fitur ban champion. Dengan update ini, kalian akan naik rank lebih mudah dibandingkan saat ada tier promosi.

Baca ini juga :

» Skena Wild Rift is Back? Reporter Asal Vietnam Sebut Turnamen Terbesar Wild Rift, ICONS akan kembali!
» Shonen Jump Bikin Game MOBA? Inilah Bocoran Grafik Game MOBA Anime Baru Bernama Codename Jump!
» Mengenal Elizent, Ex Pemain Pro Wild Rift yang Mirip dengan Model Cantik, Eva Elfie!
» Dua Tahun Bersama, Team RRQ Resmi Bubarkan Divisi Wild Riftnya!
» Pelepas Penat Saat Bosan, Member TWICE Chaeyoung Sebut Wild Rift Adalah Game yang Luar Biasa!

Banyak pemain yang mengeluh soal tier promosi ini, dan akhirnya Riot pun mengambil tindakan untuk menghilangkan tier promosi dan memperkenalkan ban champion di Wild Rift setelah patch 2.4 nanti. Banyak pemain dengan tier bawah yang malas untuk menaikkan rank karena susahnya tier promosi ini. Dan untuk tier atas pun sama, tidak mau bermain rank setelah melewati tier promosi ini karena takut kalah di tier promosi ini dan akan jatuh ke tier bawah.


Riot awalnya akan membuat fitur ban ini dengan total 10 ban champion dalam 1 permainan, tetapi karena champion yang dirilis masi sedikit, mereka khawatir kalau champion yang bisa dimainkan hanya itu-itu saja karena mayoritas dari champion yang para pemain mainkan akan di ban, dan setiap pertandingan akan terasa membosankan. Karena itu fitur ban champion ini hanya akan ada 3 ban champion tiap tim nya. Tetapi jika championnya sudah mencukupi, mereka akan mencoba adakan 5 ban champion tiap tim.

(KotakGame)

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru