NEWS

Tim Shroud, What's Going On Kalah Di Ronde 64 Babak Open Qualifier VCT Challengers 2 Stage 3

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 23 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Michael "shroud" Grzesiek, salah satu gamer yang terkenal ini baru saja mengikuti babak Open Qualifier di VCT Challengers 2 Stage 3. Tim Valorant shroud ini berhasil melewati 128 ronde dan akhirnya tereliminasi oleh ez5 di ronde ke 64. Perjuangan ia memang harus berakhir disini untuk babak Open Qualifier ini, tetapi masih belum tahu apakah ia akan mengikutinya lagi nanti.

Baca ini juga :

» Makan Indomie Auto Jago! Bintang Valorant, TenZ Terpikat dengan Cita Rasa Indomie Goreng yang Enak!
» Gameplay Dari Agent Baru Valorant, Neon Dianggap Terlalu Kelewatan!
» Wild Rift Umumkan Update Untuk Awal 2022. Sett dan Elemental Rift Segera Hadir!
» MENGGOKIL! Aldi Taher Dukung BOOM Esports yang Sedang Bertanding Lewat Komentar di Livestreaming!
» Hasil Kerjasama 88rising dan VALORANT Ciptakan Theme Song Perilisan Agent Neon!

Shroud membuat tim bersama dengan Skyler "Relyks" Weaver, Timmy "iiTzTimmy" An, ShawnBM, dan Leonardo "Laski" Arroyo dalam seminggu dan menamakan timnya yaitu, What's Going On. Di ronde 128, tim What's Going On melawan DILF (Damn I Love Fwogs). tim shroud berhasil memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-0. What's Going On berhasil maju ke ronde selanjutnya dengan cukup mudah.

Sayangnya di ronde ke 64 ini mereka harus kalah saat melawan ez5. Ketika melawan ez5 mereka kalah denan skor 2-0 dimana ez5 adalah pemenangnya. Tim shroud datang ke turnamen ini tanpa adanya latihan atau scrim yang terlihat. Shroud berkata tim ini hanya untuk bersenang-senang di open qualifier.


Shroud mengatakan kalau pertandingan open qualifier di Amerika Utara lebih berkompetitif dibandingkan dengan negara lain. Dia juga berkata kalau CS:GO memang susah, tetapi berkompetitif di Valorant sudah di level yang jauh berbeda.

Sumber: Gfinity Esports

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru