NEWS

Setelah Onic Esports, Bigetron Esports Juga Harus Lepas Roster Wild Riftnya!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 23 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah pengumuman bubarnya Onic Esports dan Monochrome Esports. Skena kompetitif Wild Rift Indonesia kembali harus kehilangan tim Wild Rift terbaiknya. Kali ini, Wild Rift kembali kehilangan Bigetron Infinity di kancah kompetitif mereka. Bigetron Infinity sendiri merupakan runner-up dari Icon Series Indonesia 2021 Summer dan salah satu perwakilan Indonesia bersama Onic pada ajang SEA Icon Series 2021 Summer lalu.

Baca ini juga :

» Wannn diisukan Kembali ke Jungler, Ahmad : Udah Wannn Main di Side Aja, Jungler Biar Ferxic!
» EVOS Luch Berkata Kalau Wannn Bakal Balik Lagi Menjadi Jungler!
» Semakin Unik dan Lucu! Pokemon Quest Hadirkan Mode dan Pokemon Baru Pada Update Berikutnya!
» Semakin Realistis! Update Mode Siang dan Malam akan Hadir dalam Patch 1.6.18 Mobile Legends!
» Setelah 8 Bulan Hiatus, Leokoce Kembali Hadirkan Konten Video Gameplay Mobile Legends!

Bigetron Infinity sendiri resmi diumumkan bubar setelah akun official @bigetronesports membuat postingan pembubaran Bigetron Infinity. Pada postingannya tersebut manajemen Bigetron memberikan ucapan terima kasih atas prestasi yang telah ex roster mereka kepada Bigetron Esports dan memberikan ucapan agar sukses kedepannya.


Sumber: Instagram @bigetronespors

“Bigetron Infinity mengakhiri perjuangannya di Bigetron Esports. Terima kasih atas dedikasi yang baik untuk tim ini. Sukses untuk kedepannya!” Tulis @bigetronesports pada caption postingan Instagramnya.

Bigetron Infinity sendiri bubar masih belum diketahui alasan pastinya. Namun, menurut kabar yang beredar, bubarnya Bigetron Infinity ini karena kontrak eksklusif dari Moonton untuk tim-tim yang berlaga di MPL dan kontrak eksklusif tersebut melarang tim yang berlaga di MPL mempunyai divisi game bergenre moba selain Mobile Legends.

Dengan bubarnya Onic Esports dan Bigetron Infinity, direct invite untuk berlaga di Main Event Icon Series Indonesia Fall kemungkinan akan digantikan oleh tim lain. Kita berharap roster-roster ex Bigetron Infinity cepat menemukan organisasi baru untuk mereka bernaung dan dapat berlaga di kancah kompetitif Wild Rift baik di Indonesia maupun Dunia. Sukses selalu ex roster BTR! .

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru