NEWS

Bocorkan Clue Pemain Baru Lewat Siluet! Fredo, Watt, dan Rinazmi akan Jadi Pemain Baru GPX?

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 24 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tim yang sudah tidak ghoib lagi yakni Geng Kapak atau GPX yang baru saja meresmikan tim Mobile Legends beberapa saat lalu dengan mengenalkan roster terbarunya. GPX sendiri berkolaborasi dengan Siren Esports dalam menjalankan divisi Mobile Legendsnya. Kita ketahui bahwa, CEO dari GPX merupakan teman dekat dari CEO Siren Esports jadi mudah untuk mereka bekerjasama.

GPX sendiri sudah melaksanakan debut di turnamen pada ajang Nimo TV Mobile Legends Arena Season 3 dan GPX sendiri harus kalah pada match debutnya melawan Geek Fam Jr pada ajang Nimo TV Mobile Legends Arena Season 3 lalu.

Walaupun sudah mempunyai sembilan roster aktif yang terdaftar, nampaknya manajemen dari GPX belum puas akan performa ke-sembilan pemainnya tersebut dan pada postingan akun official Instagram @gpx.idn mengumumkan akan ada tiga pemain baru. Postingan tersebut berisi siluet foto dari ketiga calon pemain baru tersebut. Kita ketahui bersama kalau dilihat siluet tersebut merupakan siluet dari tiga mantan pemain Genflix Aerowolf yakni, Watt, Fredo, dan Rinazmi.


Sumber: Instagram @gpx.idn

Ketiga pemain tersebut sejauh ini memang belum ada rumor untuk berlabuh di tim lain. Fredo sendiri yang dirumorkan akan bermain untuk Onic Esports, nampaknya gagal menemui kesepakatan dengan manajemen. Lalu, Watt dan Rinazmi yang sempat ikut trial dan scrim bersama Dewa United juga tidak kunjung diresmikan oleh Dewa United.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Apabila benar siluet foto tersebut adalah ketiga pemain yang diisukan, GPX akan menjadi tim yang sangat kuat, karena pengalaman dan prestasi yang mereka bertiga punya sangatlah cukup untuk mengembangkan kemampuan anak-anak GPX sekarang.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru