NEWS

Skena Wild Rift Indonesia Belum Mati, Riot Games Siapkan Program Jangka Panjang Untuk Wild Rift SEA!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 24 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Riot Games selaku developer dari LOL: Wild Rift langsung menanggapi banyaknya tim-tim Wild Rift di Indonesia yang harus membubarkan diri seperti Bigetron Infinity dan Onic Esports. Kedua tim tersebut harus bubar karena kemungkinan terdampak dari kontrak eksklusif yang dimiliki oleh Moonton dan mewajibkan tim-tim tersebut tidak boleh membuat divisi game moba selain Mobile Legends.

Riot Games Sendiri melalui SEA Esports Project Manager nya yakni, Ban “ChisinX” Chee menanggapi pembubaran BTR dan Onic serta mengatakan bahwa Riot Games sendiri memiliki rencana jangka panjang untuk Wild Rift tidak hanya di Indonesia namun seluruh SEA. Selain itu Ban mengatakan bahwa Wild Rift masih sangat baru dan belum berjalan satu tahun serta tim dari Riot Games sendiri bekerja tanpa lelah untuk membantu Wild Rift mewujudkan potensi yang ada.

“RE: BTR & Onic - teams making changes is not uncommon in esports. I'm grateful for all the GGs from these top 2 teams from ID. We do have a long term plan for WR esports not just in ID but the entire SEA. We are only in Year 1 of WR & Year 0 of WR Esports. Just like the game itself, WR esports will need time to mature. Our team is working tirelessly to ensure we are on the right path to help WR esports realize its full potential.” Tulis Ban pada cuitan Twitternya.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Dengan ini, para pemain profesional yang berkancah di skena kompetitif LOL: Wild Rift tidak perlu takut akan matinya skena kompetitif di Indonesia. Riot Games sendiri terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para pemain profesionalnya maupun para pemain casualnya baik di Indonesia maupun seluruh dunia.

Selain itu, dengan adanya statement ini bisa membangkitkan kembali semangat pemain yang kemarin harus mendapat pembubaran dari organisasi mereka seperti Onic Esports dan Bigetron. Semangat selalu untuk para roster ex Onic dan Bigetron!

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru