NEWS

Hasil PMWI Day 3 : Bigetron Red Aliens Masih Belum Pada Puncak Performanya!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 25 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile World Invitational 2021 : East sudah memasuki hari ketiga dan Valdus asal Thailand masih mendominasi jalannya turnamen ini dengan bercokol di puncak klasemen dengan 234 poin, berbeda 58 poin dari Natus Vincere PUBG Mobile yang berada di posisi kedua.


Sementara, tim terbaik asal Indonesia yakni Bigetron Red Aliens belum menemukan performa terbaiknya. Anak-anak Bigetron Red Aliens sendiri saat ini harus turun satu tingkat dari hari kedua. Pada hari kedua anak-anak Bigetron Red Aliens berada di posisi ke-8 dan pada akhir hari ketiga ini anak-anak Red Aliens berada di posisi ke-9.

Baca ini juga :

» BTR Zuxxy Menjelaskan Kenapa Performa Bigetron RA Kurang Maksimal Di PMPL ID Season 4 ini!
» Sangat Kuat dan Dominasi Turnamen! BTK Jadi Tim Pertama yang Mengamankan Slot M3 World Championship!
» NetEase Konfirmasikan Tanggal Rilis Game Mobile The Lord of the Rings: Rise to War
» Civil War! Oura Masuk ke Dalam Tim Pascol saat Melawan Tim Luan-Luan, Inilah Kelucuannya!
» Genesis Dogma GIDS Berhasil Menjadi Juara PMPL ID Season 4!

Pada hari ketiga ini anak-anak Bigetron Red Aliens bermain tidak dalam performa terbaiknya dan kurang keberuntungan. Rotasi mereka selalu terpotong oleh tim-tim lain. Pada hari ketiga ini Zuxxy dkk harus mengalami too soon sebanyak dua kali pada match ke 2 dan 3. Too soon tersebut membuat mereka tidak mendapatkan satu poin sama sekali pada match tersebut.

Masih ada satu hari lagi untuk Bigetron Red Aliens berjuang meraih gelar juara di ajang PUBG Mobile World Invitational 2021 : East ini. Kita berharap Ryzen, Zuxxy, Luxxy, dan Liquid bisa menampilkan performa terbaiknya pada hari terakhir nanti dan membawa pulang gelar juara PMWI 2021 ke Indonesia ini. Semangat Red Aliens!

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru