NEWS

Setelah Resmi Berdiri dan Tidak Ghoib Lagi, GPX Akan Bikin Tim Mobile Legends Perempuan?

Junior Cesaerea   |   Minggu, 25 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Keseriusan Geng Kapak atau GPX dalam skena kompetitif Mobile Legends Indonesia nampaknya memang sangat serius. Setelah mereka meresmikan tim dan memperkenalkan roster divisi Mobile Legends-nya dengan berkolaborasi dengan Siren Esports, kali ini mereka akan memberikan kejutan baru yakni, membuat tim Mobile Legends perempuan.


Sumber: Nimo TV Kido

Pengumuman pembentukan tim perempuan ini disampaikan pada saat Yoshua “Kido” Priatama melakukan livestreaming dengan Donkey, Rafly, Marsha, Doyok, dan Luminaire. Pada saat Kido livestreaming, Ia ditawarkan oleh Donkey untuk menjadi pelatih dari tim perempuan tersebut.

“Pe lu mau nggak jadi coach Ladies?” Tanya Donkey.

“Mau, tambah kerjaan nggak apa-apa santai” Jawab Kido pada livestreamnya.

Baca ini juga :

» Duel Panas di Land of Dawn! Bang Xinnn Adu Mekanik Melawan Hanzo Terkuat di Bumi, AFA Gaming!
» Perjuangan Tidak Mengkhianati Hasil! Oura Pernah Hidupi Keluarga dari Hasil Joki di Mobile Legends!
» Mengharukan! Coach Aura Fire Hampir Resign Karena Gagal Bawa Aura Performa Terbaik Selama 1,5 Tahun!
» Auto Kaya Kalau Juara! AOV International Championship Akan Hadir dengan Prize Pool Sebesar 14 Miliar
» Hoki Telah Kembali! Jess No Limit Dapat 178 Ribu Diamonds Mobile Legends dari Moonton!

Nampaknya, GPX bergerak dengan cepat untuk bisa mengikuti skena kompetitif ladies nantinya. Roster dari GPX Ladies sendiri masih belum diketahui sampai saat ini dan kemungkinan tim tersebut sudah terbentuk serta akan kembali berkolaborasi seperti tim laki-laki dari GPX itu sendiri. Apabila benar GPX membentuk tim perempuan, skena kompetitif Mobile Legends perempuan di Indonesia akan semakin seru.

Dengan adanya pengumuman secara tidak resmi ini, kemungkinan besar tim profesional perempuan di skena kompetitif Mobile Legends Indonesia akan bertambah serta kemungkinan besar ada slot tambahan untuk WSL Indonesia season berikutnya karena bertambahnya tim profesional perempuan yang ada di Indonesia. Selain itu, beredar rumor lain yakni akan adanya MPL untuk skena kompetitif perempuan menggantikan WSL ini. Menarik untuk ditunggu!

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru