NEWS

Klarifikasi Pemain A1 Esports Setelah dihujat Netizen Indonesia Karena Melakukan Taunting ke BTR RA!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 25 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada ajang PMWI 2021 East hari ketiga kemarin menghadirkan sesuatu yang cukup menarik bagi para penggemar PUBG Mobile khususnya di Indonesia. Bagaimana tidak, salah satu pemain dari A1 Esports berhasil mengeliminasi rusher dari Bigetron Red Aliens yakni Ryzen. Uniknya, para pemain dari A1 tidak hanya melooting kotak mayat dari Ryzen. Para pemain A1 Esports sendiri juga melakukan taunting dengan menembakkan kotak mayat dari Ryzen dan sontak hal tersebut membuat netizen PUBG Mobile Indonesia terpancing untuk menghujat salah satu pemain A1 Esports tersebut.


Setelah aksi taunting tersebut, sang pemain yang melakukan taunting tersebut akun Instagramnya langsung didatangi oleh para netizen dari Indonesia. Akun Instagram dari sang pemain yakni @sinister_op langsung dipenuhi komentar hujatan dari para netizen karena melakukan hal tersebut.

Baca ini juga :

» Pecahkan Rekor Tak Terkalahkan Alter Ego, Bottle : Branz Merupakan King Marksman!
» Tanggapi Netizen, Ini Tanggapan Tim To The Bone Mengenai Pro Player yang Ikut PON XX 2021 Papua!
» Pak AP Hampir Gantikan Albert saat RRQ bermain pada MPL Indonesia Season 8 Week 6 lalu!
» Terinspirasi Harley Quinn! Inilah Bocoran Tampilan Skin Girl Squad Mobile Legends!
» Muhammad Rafli Setiawan, Bocah 13 Tahun yang Menjadi Atlet Esports Termuda di PON XX 2021 Papua!

Setelah melakukan hal tersebut dan mendapat banyak hujatan dari netizen, sang pemain melalui Instagram resminya melakukan klarifikasi bahwa hal yang dia lakukan merupakan luapan kekesalan karena dropzone yang mereka punya ditabrak oleh Bigetron Red Aliens bukan untuk memancing amarah netizen PUBG Mobile Indonesia. Selain itu Sinister juga menyebutkan bahwa Bigetron Red Aliens adalah idola mereka dan tidak ada maksud untuk tidak respect kepada Bigetron Red Aliens.

“As always BTR is our favorite team. We are following BTR since our competitive journey started. They are idol to us. Explaining the situation, they come in to one of drop in back 2 back two erangel matches and fireing in the box was just game rage and moments of fiendly rivalry nothing else. There is no way we’re disrespectful to them” tulis Sinister pada caption Instastorynya.


Sumber: Instagram @sinister_op

Hal-hal seperti ini seharusnya tidak usah dianggap besar bagi para penggemar esports Indonesia, karena hal seperti ini seharusnya memang ada dalam skena kompetitif esports agar skena kompetitif esports tersebut tetap hidup dan penuh keseruan apabila kedua tim bertemu di match-match selanjutnya.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru