NEWS

BOOM Esports Wild Rift Resmi Berpisah dengan Empat Rosternya!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 25 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar pelepasan roster kembali datang dari skena Wild Rift Indonesia. Setelah Onic, Monochrome, dan Bigetron harus melepas seluruh rosternya. Kali ini BOOM Esports juga harus melepas rosternya, namun mereka hanya melepas empat roster aktif yang ada. Dengan dilepasnya keempat roster tersebut, kemungkinan besar BOOM Esports akan mendatangkan roster baru dari tim lainnya.


Empat roster yang di farewell oleh BOOM Esports sendiri yakni Vibritannia, Platypus, Chalize, dan Damskii. Keempat roster tersebut dilepas karena tidak memperoleh hasil yang maksimal pada gelaran Icon Series Indonesia Summer lalu. BOOM Esports sendiri pada Icon Series Indonesia Summer lalu gagal lolos ke Main Event dan harus terhenti di babak kualifikasi.

Baca ini juga :

» Wannn diisukan Kembali ke Jungler, Ahmad : Udah Wannn Main di Side Aja, Jungler Biar Ferxic!
» Semakin Unik dan Lucu! Pokemon Quest Hadirkan Mode dan Pokemon Baru Pada Update Berikutnya!
» Semakin Realistis! Update Mode Siang dan Malam akan Hadir dalam Patch 1.6.18 Mobile Legends!
» Setelah 8 Bulan Hiatus, Leokoce Kembali Hadirkan Konten Video Gameplay Mobile Legends!
» Apresiasi Naik ke Mythic IV, Windah Basudara Bernostalgia ke Tempat Bekerjanya Dahulu!

Rumor yang beredar tentang pengganti keempat roster tersebut adalah masuknya roster ex Onic Esports yang masih belum menemukan organisasi barunya. Kita ketahui bahwa semenjak dilepas oleh Onic Esports, Susugajah dkk belum ada pengumuman resmi lagi mengenai tim yang akan dibelanya pada Icon Series 2021 Fall.

Apabila benar rumor tersebut akan terealisasi serta seluruh roster ex Onic direkrut, roster dari BOOM Esports sendiri akan menjadi tujuh orang yakni Pokka, Phoenix, Gov, Hundjaengers, Susugajah, Hanss, dan Tufz.

Semoga rumor dari perekrutan ex roster Onic Esports ini benar terjadi. Karena mereka sepertinya akan mendapat slot yang dipunyai oleh Onic Esports ke Main Event Icon Series Indonesia 2021 Fall. Selain itu, kita juga masih bisa melihat aksi Susugajah dkk di kancah kompetitif Wild Rift apabila benar direkrut oleh BOOM Esports.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru