NEWS

Teknologi HyperCharge 200W Xiaomi Akan Mulai Diproduksi Massal Tahun Depan

Yohanes   |   Minggu, 25 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebuah laporan baru melalui MyDrivers di China mengklaim bahwa teknologi pengisian daya cepat 200W dari Xiaomi akan memulai debutnya di perangkat level konsumen, dengan produksi massal dimulai segera pada Juni 2022.

Baca ini juga :


» [VIDEO]REVIEW POCO X3 GT HP 5G Ngebut, Siap GAMING MAKSIMAL Menuju Masa Depan Bersama Clara Mongstar
» Xiaomi Rilis 11T Pro Seri Flagship Dengan 120 Watt Charger Yang Dapat Mengisi Daya Dalam 17 menit
» Jangan Main-Main Dengan Xiaomi, Leaker Didenda 2,2M Rupiah Karena Bocorkan Informasi Ponsel Terbaru
» Xiaomi Indonesia Umumkan Redmi Note 10 Terjual Habis Dan Tidak Akan Diproduksi Lagi
» POCO X3 GT Dirilis Resmi Hadirkan Debut Chipset Flagship Dimensity 1100 Siap "Go Turbo"




Sumber: Xiaomi


Teknologi tersebut secara resmi disebut HyperCharge, pengisi daya kabel 200W didemonstrasikan awal tahun ini pada bulan Mei dengan versi khusus dari Xiaomi Mi 11 Pro. Teknologi ini dapat mengisi ulang baterai 4.000 mAh perangkat yang dibuat khusus dari kapasitas 0 hingga 100% hanya dalam 15 menit saja. Meskipun terungkap bahwa 800 siklus pengisian daya menggunakan teknologi ini akan menurunkan kesehatan pengisian ulang baterai sebesar 20% meskipun 800 siklus sama saja dengan penggunaan diatas 2 tahun dengan asumsi pengisian daya 1 kali perhari.

Laporan tersebut menetapkan bahwa teknologi 200W dapat memulai debutnya pada model tingkat tertinggi dari penerus Xiaomi Mi 11, yang akan dijuluki Xiaomi Mi 12 Ultra.



Ketika Xiaomi pertama kali mendemonstrasikan teknologi ini, tidak pernah ditentukan apakah teknologi ini akan berhasil sampai ke perangkat konsumen atau tidak, saat itu hanya merupakan demonstrasi yang menarik banyak perhatian perusahaan sebagai produk konsep. Akan menarik untuk melihat kecepatan pengisian secepat ini pada smartphone yang tersedia secara komersial.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru