NEWS

Valve Pastikan Tidak Ada Game yang Tidak Bisa Dijalankan oleh Steam Deck!

Billy Mariza   |   Senin, 26 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Valve Steam Deck dikonfirmasi akan menjadi hardware game yang kuat jika melihat dari spesifikasinya. Hal ini didukung oleh Valve yang mengkonfirmasi jika Steam Deck kuat menghadapi semua game yang telah diuji oleh perusahaan dengan rata-rata 30fps atau lebih.

Diumumkan pada 15 Juli, Steam Deck adalah PC portabel seperti Switch Valve yang memungkinkan orang memainkan sebagian besar perpustakaan Steam mereka di mana saja. Steam Deck juga bisa dihubungkan ke TV atau monitor untuk digunakan sebagai perangkat yang lebih mirip konsol atau PC yang lebih tradisional.

Baca ini juga :

» Eka Gustiwana Meracik Dan Merakit PC Sultan Untuk Musik Senilai 37 Jutaan
» Game Bertabur Waifu, Senran Kagura Miliki Website Perayaan Ulang Tahunnya yang ke-10!
» Riot Games dan Netflix Tampilkan Poster Perdana Serial Animasi League of Legends, ARCANE
» Minecraft Versi Dungeon Crawler! Minecraft Dungeons Sudah Rilis Di PC via Steam!
» Fitur Ray Tracing Far Cry 6 Tidak Berlaku di PS5 dan Xbox Series!

Muncul dalam tiga versi dengan harga mulai dari USD399 atau IDR 6 Juta, dengan versi paket menengah yang mencakup penyimpanan lebih cepat seharga USD529 atau IDR7,7 juta dan versi perangkat kelas atas dengan penyimpanan lebih banyak dan kaca anti-silau dijual seharga USD599 dengan harga IDR9,5 juta. Rencananya akan dirilis pada Desember 2021.

Dalam sebuah wawancara dengan IGN, desainer dan pemrogram di Valve menjelaskan bahwa setelah bertahun-tahun menguji dan mengembangkan perangkat keras, Steam Deck telah mencapai tingkat kinerja yang mungkin mengejutkan beberapa orang.

"Target '30 FPS' mengacu pada dasar dari apa yang kami anggap dapat dimainkan dalam pengujian kinerja kami," tweetnya. "Game yang telah kami uji dan tunjukkan secara konsisten memenuhi dan melampaui standar itu sejauh ini."

Dia juga menjelaskan bahwa Steam Deck akan menyertakan pembatas fps opsional yang memungkinkan pemain untuk menyempurnakan keseimbangan antara kinerja dan masa pakai baterai, karena framerate yang lebih tinggi akan menghabiskan lebih banyak energi karena menuntut lebih banyak dari perangkat keras.

Sumber: Kotaku.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru