NEWS

Ketahuan Menggunakan Joki Saat Turnamen, Tim Asal Malaysia ini di Ban Selama 1 Tahun!

Junior Cesaerea   |   Senin, 26 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kecurangan dalam turnamen kembali terjadi dalam ranah kompetitif PUBG Mobile. Setelah kita ketahui ada pemain yang menggunakan cheat pada saat turnamen. Kali ini kecurangan yang digunakan adalah menggunakan Joki saat turnamen berlangsung. Joki sendiri merupakan orang yang tidak didaftarkan pada turnamen tersebut tetapi Ia turut serta memainkan akun orang yang didaftarkan dalam turnamen tersebut.


Aksi joki turnamen ini terjadi pada ajang PUBG Mobile Pro League (PMPL) Qualifier MY/SG Season 4 lalu. Pada ajang ini tim asal Singapura yakni Team Vision melakukan hal kecurangan tersebut. Team Vision memainkan pemain yang tidak didaftarkannya yakni SG Azmi TVR untuk membantu Team Vision lolos ke PMPL MY/SG Season 4. Team Vision sendiri harus berjuang lolos ke babak regular season PMPL MY/SG Season 4 setelah menjadi wakil dari Singapura dan berhadapan dengan 9 tim lainnya dari Singapura dan 6 tim dari Malaysia Wild Card.

Baca ini juga :

» Esports PON XX Papua 2021 Telah Berakhir, Prestasi dan Peta Kekuatan Tiap Daerah Sangat Merata!
» Juarai M3 Arabia Major, Akatsuki akan Menjadi Wakil Arab di M3 World Championship!
» Mirip Rubick! Mobile Legends Akan Keluarkan Hero yang Bisa Mengcopy Skill Musuh, Valentina!
» Alasan Tim Indonesia Kurang Bersaing di Kancah Internasional Wild Rift Menurut Faker Indonesia!
» Gunakan Fanny Saat Lawan EVOS Legends, Sanz : Aku Kangen Main Fanny, Jadi dikeluarin Dulu Fanny-nya!

Tencent selaku penyelenggara turnamen ini langsung bertindak tegas akan hal tersebut. Team Vision dan SG Azmi TVR harus mengakhiri karir kompetitifnya di tahun 2021 ini. Team Vision dan SG Azmi TVR di ban oleh Tencent selama setahun dan harus di diskualifikasi dari ajang PMPL MY/SG Qualifier. Sanksi yang tegas dari Tencent ini agar membuat para tim yang berlaga di bawah naungan Tencent tidak mengulangi kesalahan yang sama dan agar ajang kompetitif PUBG Mobile di dunia tetap sehat dari kecurangan.

Kita ketahui bahwa segala macam kecurangan dalam skena kompetitif maupun casual wajib mendapatkan sanksi yang sangat berat agar mereka jera dan tidak mengulangi kesalahan tersebut. Keputusan yang diambil Tencent sendiri juga dibilang sangat baik, karena membuat team yang melanggar peraturan tersebut tidak bisa bersaing di skena kompetitif PUBG Mobile. .

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru