NEWS

Bocoran Genshin Impact Versi 2.1: Bakal Ada 3 Karakter Baru Nih! Dan Bakal Bisa Mancing?

Edward Tirtabudi   |   Senin, 26 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ada bocoran menarik untuk game Genshin Impact yang memperlihatkan konten barunya di update 2.1 yang akan datang ke PS4, PS5, PC, dan smartphone. Pada update 2.1 nanti, Genshin Impact akan merilis tiga karakter baru, boss baru, dan juga akan ada fitur baru yang cukup menarik nih.

Baca ini juga :

» Pengisi Suara CN Sangonomiya Kokomi Batasi Stream Chat Akibat Diserang
» Sangonomiya Kokomi Menjadi Karakter Limited dengan Revenue Terendah di Genshin Impact
» Gordon Ramsay Akhirnya Turun Tangan Ketika Mengetahui Raiden Shogun Tidak Bisa Masak!
» Genshin Impact Bagikan Character Teaser dari Sangonomiya Kokomi
» Gamer Asal Tiongkok Menjadi Gamer Genshin Impact Pertama yang Mencapai Adventure Rank 60

Menurut cuitan dari Twitter Genshin Impact, Pada Versi 2.1 nanti bakal ada tiga karakter baru dimana mereka adalah Baal, Kokomi, dan Sara. Ditambah dengan Aloy dari Horizon Zero Dawn, karakter *5 yang kalian bisa dapatkan dengan gratis seperti yang beritanya kita pernah angkat kemarin-kemarin.


Masih hanya rumor, tetapi kemungkinan Kujou Sara dan Sangonomiya Kokomi juga akan dirilis di update 2.1 nanti karena official Twitter Genshin Impact baru-baru ini membagikan informasi untuk kedua karakter baru ini.

Beberapa Informasi yang kita dapatkan juga mengatakan kalau Kokomi Sangonomiya adalah karakter *5 Hydro Catalyst user, yang akan mungkin akan keluar di banner Genshin Impact Ver 2.1 nanti. Baal sebagai karakter *5 Electro Polearm user, dan Kujou Sara yang masih belum diketahui akan keluar di banner mana, ia adalah karakter *4 Electro Bow user.


Menurut informasi yang kita dapat dari akun Twitter Genshin Report, update Genshin Impact Ver 2.1 nanti bakal ada area baru, yaitu Watatsumi Island. Bakal ada boss baru juga dimana kalian akan melawan La Signora. Kalian juga bakal bisa mancing nanti (bakal ada jenis ikan baru tentunya). Untuk area, boss dan fitur mancing ini masih belum diumumkan secara official, jadi kemungkinan informasi ini akan berubah sewaktu-waktu oleh pihak miHoYo. Untuk update Genshin Impact Versi 2.1 ini diperkirakan akan hadir pada tanggal 1 September 2021 mendatang.

(KotakGame)

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru