NEWS

Lemon Resmi Beristirahat, Inilah Tanggapan Dari Emperor

Haykal Yama Dena   |   Senin, 26 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pemain legenda pada ranah esports Mobile Legends, Lemon sudah mengumumkan bahwa dia akan beristirahat dan tidak bermain pada MPL Season 8 yang akan segera dilaksanakan. Mengenai hal ini, tentunya ada banyak pendapat dari berbagai pihak. Salah satunya dari mantan pemain EVOS Legends, Emperor.

Baca ini juga :

» Gunakan Fanny Saat Lawan EVOS Legends, Sanz : Aku Kangen Main Fanny, Jadi dikeluarin Dulu Fanny-nya!
» Dibilang Cuma Bisa Main Mage Sama Netizen, Clay : Walaupun Cuma Bisa Mage yang Penting Menang!
» Salah Satu Content Creator ini Mencoba Menggunakan Cheat VIP di Mobile Legends!
» Pakai Karina Build Tank, High: Gua Ranked Ketemu Karina Tank dan Dia yang Menang, Jadi Gua Ikutin!
» Menurut Luminaire, RRQ Alberttt Lebih Baik Dari Ferxiic Sebagai Jungler!

Emperor berkata bahwa Lemon sudah bermain Mobile Legends sedari lama bahkan sebelum ada MPL Season 1 dan sudah menjadi Top Global Kagura serta leaderboard. Dia juga menambahkan bahwa wajar jika Lemon sudah enek bermain Mobile Legends.

Emperor juga memberikan pesan kepada fans RRQ khususnya fans Lemon untuk mengerti keputusannya. “Sealien-aliennya Lemon juga punya keletihan, lelah dan penat,” tambahnya.

Emperor menutup pendapatnya dengan berkata bahwa ada hal baik dari istirahatnya Lemon yaitu adanya kesempatan untuk pemain yang lebih muda seperti Skylar atau Clay.

Sumber: Youtube Jonathan Liandi

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru