NEWS

Seberapa OP Sih Ini Hero Di Original Server? Kalau Menurut Jess No Limit, Ni Hero OP Banget Dah!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 26 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru beberapa hari kemarin Mobile Legends merilis hero barunya yaitu Natan di original server. Natan adalah hero marksman yang menggunakan physical dan juga magic attack (hybrid). Natan juga memiliki skill yang cukup meresahkan untuk fighter yang mencoba mendekatinya. Nah Jess No Limit disini bakal kasih lihat kalian betapa OP nya hero ini, Yuk kita simak.

Baca ini juga :

» Gunakan Fanny Saat Lawan EVOS Legends, Sanz : Aku Kangen Main Fanny, Jadi dikeluarin Dulu Fanny-nya!
» Dibilang Cuma Bisa Main Mage Sama Netizen, Clay : Walaupun Cuma Bisa Mage yang Penting Menang!
» Salah Satu Content Creator ini Mencoba Menggunakan Cheat VIP di Mobile Legends!
» Pakai Karina Build Tank, High: Gua Ranked Ketemu Karina Tank dan Dia yang Menang, Jadi Gua Ikutin!
» Menurut Luminaire, RRQ Alberttt Lebih Baik Dari Ferxiic Sebagai Jungler!

Sebelumnya, hero ini sudah ada di advanced server terlebih dahulu, dan Jess No Limit pun sudah mencoba nya saat hero ini masih belum rilis di original server. Ada beberapa build yang kalian bisa coba disini, salah satunya yaitu dengan build critical ala Jess No Limit.

Buat buildnya, kalian bisa cek langsung dibawah ini ya dimana Jess No Limit mencoba memakai Natan di original server!


Nah bisa dilihat dari video diatas, kalian bisa build cooldown atau build critical. Natan ini membutuhkan cooldown reduction yang cukup besar agar stack dari pasifnya ini bisa bertahan, karena pasifnya Natan ini menambahkan attack speed dan juga movement speed setiap stacknya (max: 6). Hero ini juga bisa membunuh lord dengan sangat cepat padahal item build dari Jess No Limit ini campur dengan item defense.

Hero ini terlihat sangat OP dari video Jess No Limit ini, dimana bisa kill musuh dengan sangat cepat, tetapi damagenya kurang untuk menghancurkan turret. Gimana kah menurut kalian hero ini? Buat kalian yang sudah beli atau coba dengan trial yuk di komen dibawah seberapa OP hero ini.

Sumber: Youtube Jess No Limit

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru