NEWS

M3 Mobile Legends World Championship Bakal Dimulai Di Akhir Tahun 2021!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 26 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends World Championship adalah salah satu turnamen esports offline global Mobile Legends dengan level tertinggi dimana dari berbagai negara akan saling berkompetisi untuk mendapatkan juara dunia. Nah untuk M3 Mobile Legends World Championship ini dikabarkan bakal diadakan pada bulan Desember 2021 nanti.

Baca ini juga :

» Gunakan Fanny Saat Lawan EVOS Legends, Sanz : Aku Kangen Main Fanny, Jadi dikeluarin Dulu Fanny-nya!
» Dibilang Cuma Bisa Main Mage Sama Netizen, Clay : Walaupun Cuma Bisa Mage yang Penting Menang!
» Salah Satu Content Creator ini Mencoba Menggunakan Cheat VIP di Mobile Legends!
» Pakai Karina Build Tank, High: Gua Ranked Ketemu Karina Tank dan Dia yang Menang, Jadi Gua Ikutin!
» Menurut Luminaire, RRQ Alberttt Lebih Baik Dari Ferxiic Sebagai Jungler!

M1 World Championship pertama kali diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia dan berhasil dimenangkan oleh EVOS Legends yang menjadi juara dunia. Tetapi sayang sekali, EVOS Legends memutuskan untuk tidak mengikuti M2 World Championship karena mereka ingin fokus pada M3 World Championship. M2 World Championship diadakan di Singapura dimana ada RRQ Hoshi dan Alter Ego sebagai wakil dari indonesia.

M3 World Championship kemungkinan akan diadakan pada bulan Desember 2021 nanti setelah MPL musim depan yang akan selesai sebelum bulan desember. Hal ini sempat bocor di situs resmi turnamen M3 Arabia Major. "16 tim yang berhasil melewati babak kualifikasi akan bertanding untuk meraih gelar juara M3 Arabia Major dengan tujuan untuk pergi ke kejuaraan dunia (M3) di Desember 2021." tulis M3 Arabia Major. Bakal ada negara-negara yang baru saja memulai MPL mereka nih seperti Brazil dan Kamboja yang akan mengikuti M3 World Championship ini.

Sumber: RevivaLTV

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru