NEWS

Bukan Candaan, Bocoran Genshin Impact Hadirkan Senjata Claymore Berbentuk Ikan Utuh!

Billy Mariza   |   Selasa, 27 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya Genshin Impact mulai melakukan inovasi yang sedikit nyeleneh dibandingkan kebiasaannya dalam melakukan pembaruan. Setelah kemarin kita secara resmi akan mendapatkan kolaborasi dengan game Horizon Zero Dawn. Baru-baru ini para leakers membagikan senjata yang nantinya akan hadir dalam Genshin Impact versi 2.1.

Sebuah senjata dengan jenis Claymore yang bernama Luxurious Sea-Lord secara resmi akan menjadi senjata yang bisa digunakan. Sebenarnya gak aneh, sampai mereka benar-benar memberikan bentuk ikan secara utuh dan mengatakan hal tersebut adalah Claymore.

Baca ini juga :

» Pengisi Suara CN Sangonomiya Kokomi Batasi Stream Chat Akibat Diserang
» Collab Dulu, Survei Belakangan! Free Fire Umumkan Kolaborasi dengan Venom: Let There be Carnage
» Perangi Limbah Elektronik, Uni Eropa Paksa Produsen Elektronik Gunakan USB Type-C Termasuk Apple
» Xiaomi Bantah Telah Sensor Kata Berbau Politik di Smartphone-nya!
» Sangonomiya Kokomi Menjadi Karakter Limited dengan Revenue Terendah di Genshin Impact


Sumber: Genshin Intel


Sumber: Genshin Intel

Meskipun berbentuk unik, senjata ini memiliki pasif yang terbilang sedikit broken. Dalam penjelasannya, Luxurious Sea-Lord akan meningkatkan 24% Elemental Burst ke musuh. Tidak hanya itu, jika Elemental Burst tersebut mengenai musuh maka 100% serangan tersebut akan memanggil titanic tuna yang memberikan 200% ATK AoE Damage ke musuh. Pasif ini akan hadir setiap 15 detik.

Tentunya ini menarik apalagi jika kamu menggunakan karakter-karakter seperti Diluc yang mengeluarkan Api berbentuk burung yang nantinya akan disusul dengan ikan. Wah, unik juga ya! Kemungkinan besar ini akan menjadi item hadiah event yang mana hadirnya fitur memancing di pembaruan versi Genshin Impact mendatang.

Sumber: KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru