NEWS

Uma Musume: Pretty Derby Raih Pendapatan Tertinggi di Kuarter 2 2021 dengan Total IDR5,2 Triliun!

Billy Mariza   |   Selasa, 27 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Moefikasi Pacuan Kuda yang populer milik Cygames yaitu Uma Musume: Pretty Derby sepertinya akan terus berpacu di depan. Karena baru-baru ini salah satu situs Sensor Tower telah merilis nilai revenue atau pendapatan dari game ini pada Quarter kedua 2021 di Jepang.

Dalam laporan tersebut Uma Musume: Pretty Derby menjadi game dengan Revenue tertinggi dengan mendapatkan setidaknya USD361 juta atau dalam rupiah sekitar IDR5,2 Triliun. Namun angka ini hanya dari region Jepang dalam dua platform yaitu Google Play dan Appstore.

Baca ini juga :

» Pengisi Suara CN Sangonomiya Kokomi Batasi Stream Chat Akibat Diserang
» Collab Dulu, Survei Belakangan! Free Fire Umumkan Kolaborasi dengan Venom: Let There be Carnage
» Perangi Limbah Elektronik, Uni Eropa Paksa Produsen Elektronik Gunakan USB Type-C Termasuk Apple
» Xiaomi Bantah Telah Sensor Kata Berbau Politik di Smartphone-nya!
» Sangonomiya Kokomi Menjadi Karakter Limited dengan Revenue Terendah di Genshin Impact


Sumber: Sensor Tower

Tentunya angka tersebut termasuk spektakuler karena hanya di dapat melalui Quarter kedua di 2021 dan hanya negara Jepang saja. Belum diketahui berapa total pendapat dari game pacuan kuda ini diseluruh dunia dan jika sudah mendapatkan update terbaru tentunya Kru KotGa akan membagikannya denganmu.

Uma Musume: Pretty Derby merupakan game yang mengajak gamer untuk berperan sebagai pelatih dan guru yang bertugas melatih para gadis kuda di Akademi Pusat Pelatihan Gadis Kuda Jepang untuk menyiapkan debut mereka di pacuan kuda. Selain berpacu, para gadis kuda juga berperan sebagai idol. Perhelatan khusus kemenangan usai pacuan kuda juga memungkinkan pemain untuk menyaksikan konser dari gadis kuda pilihan mereka dalam permainan.

Sumber: KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru