NEWS

Kalahkan Prize Pool PMGC 2021, Inilah Turnamen Mobile Dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 27 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Honor of Kings atau Kings of Glory merupakan game Moba terbesar di China. Honor of Kings sendiri merupakan versi Chinanya dari Arena of Valor. Tencent selaku Developer dan Publisher Honor of Kings nampaknya selalu memberikan kejutan mengenai prize pool. Pasalnya, Tencent baru saja mengumumkan PMGC dengan prize pool 6 juta USD.

Prize pool dari PMGC 2021 tersebut belum mampu melewati prize pool dari Honor of Kings World Championship 2021 yang total berjumlah 50 juta Yuan atau setara dengan 7,7 juta USD. Pada awalnya hadiah dari Honor of Kings World Championship 2021 ini memiliki prize pool 32 Juta Yuan saja atau setara 5 juta USD, namun, Tencent pada akhirnya menaikkan prize pool menjadi 50 Juta Yuan atau 7,7 juta USD.

Baca ini juga :

» Esports PON XX Papua 2021 Telah Berakhir, Prestasi dan Peta Kekuatan Tiap Daerah Sangat Merata!
» Juarai M3 Arabia Major, Akatsuki akan Menjadi Wakil Arab di M3 World Championship!
» Mirip Rubick! Mobile Legends Akan Keluarkan Hero yang Bisa Mengcopy Skill Musuh, Valentina!
» Alasan Tim Indonesia Kurang Bersaing di Kancah Internasional Wild Rift Menurut Faker Indonesia!
» Gunakan Fanny Saat Lawan EVOS Legends, Sanz : Aku Kangen Main Fanny, Jadi dikeluarin Dulu Fanny-nya!

Honor of Kings sendiri di China merupakan game moba terbersar di China yang dirilis pada 2015 lalu. Honor of Kings World Championship 2021 sendiri akan dilaksanakan pada 28 Juli 2021 sampai dengan 28 Agustus 2021. Honor of Kings World Championship 2021 sendiri akan diikuti oleh 12 team yang ada dari seluruh penjuru China serta mereka . Menariknya, laga final dari Honor of Kings World Championship 2021 ini akan digelar di National Olympic Sports Center yang merupakan tempat dilaksanakannya Asian Games 1990.

Honor of Kings sendiri memberikan prize pool yang sangat besar, karena player aktif dan peminat game ini sangat besar di China. Dengan adanya prize pool yang besar dari Tencent ini membuat banyak bibit-bibit muda tertarik menjadi pemain profesional baru pada game ini..

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru