NEWS

Sukses Besar, Mortal Kombat 11 Terjual Sebanyak 12 Juta Unit Lebih di Seluruh Dunia!

Christa   |   Selasa, 27 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dirilis pada 2019, Mortal Kombat 11 menjadi salah satu seri yang mendapatkan apresiasi baik dan rating tinggi untuk saat ini. Tidak heran jika hasil penjualannya baru saja dikabarkan mencapai milestone lebih dari 12 juta unit di seluruh dunia. Pengumuman ini diungkapkan langsung dari Warner Bros. Games. Selain itu, seluruh game dari franchise Mortal Kombat kini telah terjual lebih dari 73 juta unit.

Baca ini juga :

» Eka Gustiwana Meracik Dan Merakit PC Sultan Untuk Musik Senilai 37 Jutaan
» Game Bertabur Waifu, Senran Kagura Miliki Website Perayaan Ulang Tahunnya yang ke-10!
» Pre-Order Gran Turismo 7 dan Edisi 25 Tahun Telah Dibuka!
» Riot Games dan Netflix Tampilkan Poster Perdana Serial Animasi League of Legends, ARCANE
» Fitur Ray Tracing Far Cry 6 Tidak Berlaku di PS5 dan Xbox Series!

Dilansir dari Comicbook, pengumuman total penjualan untuk waralaba ini datang hanya beberapa minggu, setelah NetherRealm Studios mengungkapkan bahwa mereka akan berfokus pada proyek berikutnya setelah dukungan dua tahun dan DLC. Selain itu, Warner Bros. Games juga mengumumkan bahwa Mortal Kombat Mobile juga telah mencapai 138 juta unduhan. Melalui siaran pers, mereka mengklaim jutaan orang secara aktif telah memainkan game Mortal Kombat, baik di platform konsol hingga mobile.

Ed Boon, selaku Creative Director di NetherRealm Studios dan Co-Creator Mortal Kombat mengatakan, "Ketika Mortal Kombat diluncurkan hampir 30 tahun lalu, saya tidak pernah bermimpi itu akan tumbuh menjadi waralaba seperti sekarang ini dengan lebih dari 73 juta game terjual." Meskipun mereka berhasil mencapai milestone tinggi, namun belum ada info mengenai langkah apa yang selanjutnya akan dilakukan oleh NetherRealm Studios. Kita tunggu saja.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru