NEWS

Hoki Banget! Reza Arap Dapat Item Seharga 150 Juta di Ragnarok X: Next Generation!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 27 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Reza Oktovian atau biasa dikenal dengan Reza Arap memang cocok dengan sebutan gamers ganteng idaman. Bagaimana tidak, setelah mendapat donasi sebesar satu miliar rupiah dari Doni Salmanan, kali ini Arap berhasil mendapatkan drop item seharga 150 juta rupiah pada game Ragnarok X atau ROX. Arap sendiri akhir-akhir ini pada livestreamingnya sangat suka bermain game tersebut dan melakukan grinding bersama teman-temannya.


Sumber: Instagram @ybrap

Pada postingan Instagramnya Arap memberikan cuplikan dari livestreamingnya saat Ia mengalahkan bos Orc Hero dan berhasil mendapatkan drop item yang sangat langka dan mahal, yakni, Cursed Long Bow. Cursed Long Bow sendiri merupakan senjata terbaik untuk job hunter pada game Ragnarok X ini. Senjata ini pernah tembus dengan harga 150 juta Rupiah di market game Ragnarok X ini.

Postingan dari Arap ini sontak membuat teman-teman Arap serta netizen mengeluarkan komentar-komentar lucu seperti mengatakan betapa hokinya sang gamers ganteng idaman ini. Arap sendiri membalas komentar tersebut dengan kebingungan juga karena keberuntungannya. Pada saat mendapatkan item ini, Arap juga sangat kaget karena beruntungnya dia.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Selain itu, Arap nampaknya tidak akan jadi untuk menjual charnya karena mendapatkan item langka ini, walaupun Ia menyebutkan itu dengan nada bercanda saja. Kalau dari sobat KotakGame sendiri, item termahal apa yang sudah kalian dapat dari game Ragnarok X ini? Drop card saja sudah senang pasti ya, apalagi Cursed Long Bow ini! .

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru