NEWS

Para Pemain Sudah Berganti Nick, GPX Bakal Akuisisi Roster Free Fire Tim Ini?

Junior Cesaerea   |   Selasa, 27 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah diresmikan berdiri pada 21 Juli 2021 lalu. Geng Kapak atau biasa dikenal dengan GPX langsung bergerak cepat untuk merekrut roster dari divisi selain Mobile Legends. Setelah membocorkan akan merekrut tim perempuan di skena kompetitif Mobile Legends Indonesia, GPX kabarnya juga akan membuar divisi-divisi lain seperti PUBG Mobile dan Free Fire. Dalam livestreaming Marsha di Nimo TV terdapat bocoran divisi selanjutnya yang akan direkrut oleh GPX, yakni divisi Free Fire.


Sumber: Nimo TV Marsha

Pada livestreaming yang dilakukan oleh Marsha, Marsha dan Donkey mengatakan planning kedepannya mengenai divisi yang akan dibuka oleh GPX. Marsha menyebut akan ada divisi PUBG Mobile dan Free Fire, namun untuk PUBG Mobile harus dipilih berdasarkan kriteria yang tepat.

“Marsha nanti GPX divisi PUBG ada nggak? Ada dong, pasti ada cuman dicarinya pelan-pelan. Merintis dulu lah kan baru lahir jadi fokusnya ke Mobile Legends dulu” Ucap Marsha pada livestreamingnya.

Baca ini juga :

» Booyah! Maybelline Hadirkan Superstay Matte Ink Free Fire Edition Untuk Perempuan Paling Tahan Tempur!
» Tanggapi Dlar ke MDL, Baloyskie: Dlar Turun ke MDL adalah Keputusan yang Sangat Buruk dari EVOS!
» Lemon Boleh Pindah Tim! Pak AP Sebut Syarat Lemon Pindah adalah Langkahi Mayat Pak AP!
» Epical Glory Makin Senang! Selain Dapat Revamp, Lesley Juga Dapatkan Skin Annual Starlight dari Moonton!
» Kritik Performa Clover, Antimage: Gua Ngomong Harus Kasar Guys, Karena Emang Cupu Clover!

Sementara itu untuk divisi Free Fire sendiri nampaknya hanya tinggal menunggu peresmian saja Donkey mengatakan bahwa roster Free Fire dari GPX sendiri merupakan mantan juara 3 dari ajang Free Fire Masters Indonesia 2021 Spring lalu.

“Eh..eh Free Fire kita bisa dibesarin loh. Soalnya Eiduart udah dapet tim Free Fire yang udah pernah juara tiga loh” Ucap Donkey pada livestreaming Marsha.

Kemungkinan besar GPX sendiri akan kembali berkolaborasi dengan Siren Esports untuk masalah roster ini. Karena, juara 3 dari Free Fire Masters Indonesia 2021 Spring sendiri adalah Siren Esports. Owner dari GPX dan Siren Esports sendiri merupakan teman dekat, jadi kolaborasi antara kedua tim tersebut sangatlah bisa dilakukan.

Apabila benar terjadi kolaborasi kembali antara GPX dan Siren, berarti ini menjadi kolaborasi kedua setelah berkolaborasi dengan roster Divisi Mobile Legends.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel youtuber kotakgame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru