NEWS

Game MMORPG Perfect World: Revolution Bakal Ada Mode Vertical View Di Smartphone!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 27 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perfect World: Revolution merupakan salah satu game yang kampanye pra-registrasi nya sangat berhasil. Perfect World: Revolution berhasil mendapatkan jutaan pemain untuk melakukan pra-registrasi hanya dalam beberapa bulan. untuk sistem RPG nya juga sudah diubah menjadi lebih baik, dan sekarang pun permainan ini bisa dimainkan secara vertical.

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite

Kenapa ini menjadi hal yang bagus? Karena ini akan membuat kalian bisa memainkan Perfect World: Revolution dengan satu tangan, dan akan membuat itu menjadi sempurna untuk smartphone. Perfect World adalah game MMORPG yang sukses yang memiliki estetika mitologi dari timur, dan kalian akan berpetualang di dunia fantasy yang sangat besar.


Bila kalian sudah melakukan pra-registrasi untuk game Perfect World: Revolution, sekarang adalah kesempatan kalian untuk mengambil hadiah kalian. Hadiah ini termasuk dengan Soulstone, Chests, Gems, Kostum, dan Mystery Pack. ditambah bila kalian memasukan kode PWRNOW, kalian akan mendapatkan tambahan hadiah spesial. Yang kalian harus lakukan hanyalah mendownload Perfect World: Revolution dengan gratis sekarang yang ada di Google Play Store & App Store.

Sumber: MMO Culture

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru