NEWS

Hanya Top Up Rp 10 Ribu? Windah Basudara Langsung Dapatkan Pedang Legendary di Fruit Ninja!

Christa   |   Selasa, 27 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat dengan Fruit Ninja? Game besutan developer asal Australia, Halfbrick Studios sempat meraih kesuksesan pada masa awal kemunculan Android. Diluncurkan pada 2010, Fruit Ninja rupanya masih memiliki pemain aktif hingga saat ini. Salah satunya yang baru saja memainkan ulang demi membangkitkan nostalgia akan Fruit Ninja, yaitu Windah Basudara.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Super Niat, Windah Basudara Cosplay Jadi Ojol Saat Main Game Ojol The Game!
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Windah Basudara Menginspirasi dengan Live Streaming Workout: Bukti Komitmen untuk Hidup Sehat!

Brando baru saja mengunggah video gaming Fruit Ninja, yang merupakan salah satu game mobile legendaris. Meskipun game ini sederhana dan tanpa ending, Brando tetap bersikeras mencari tahu cara menamatkannya. Akan tetapi, di tengah video ia justru bertanya pada subscriber mengenai cara mengganti pedang. Alhasil, Brando memutuskan untuk mendapatkan pedang melalui gacha kotak Red Box maupun Purple Box. Tidak seperti biasanya, Brando kali ini hanya melakukan top up senilai Rp10.000 dan mendapatkan 160 Diamond.

Brando menghabiskan 160 Diamond untuk membuka 1 Red Box dan 1 Purple Box. Pertama, ia buka Red Box namun hasilnya hanya mendapatkan senjata serupa. Lain cerita ketika Brando membuka 1 Purple Box. Betapa hokinya saat itu, ia langsung mendapatkan pedang legendary bernama Golden Ember Blade. Setelahnya, ia melanjutkan untuk gacha dan rupanya tidak seberuntung di awal ketika mendapatkan pedang tersebut.

Windah Basudara atau dikenal dengan Brando merupakan salah satu YouTuber gaming kondang asal Manado. Dirinya terkenal sering memainkan game-game yang bisa dikatakan epic, nostalgia, dan benar-benar anti mainstream dari kebanyakan YouTuber maupun streamer lainnya. Brando belakangan ini sering memainkan game-game mobile legendaris seperti Subway Surfers, Talking Tom, dan tentunya Fruit Ninja.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru