NEWS

Vanstrong Resmi Berpisah dengan Aura Fire, EVOS Vanstrong is Real?

Junior Cesaerea   |   Selasa, 27 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dua hari lalu pada 25 Juli 2021, Aura Fire telah mengumumkan roster Mobile Legends yang akan berlaga di MPL Season 8 nanti. Menariknya, pada daftar roster tersebut tidak ada nama midlaner andalan mereka pada season lalu yakni, Vanstrong. Pada hari ini (27/7), Aura Fire mengumumkan bahwa Vanstrong telah dilepas Aura Fire dan tidak akan bermain bagi Aura baik MPL maupun MDL. Vanstrong sendiri kita ketahui telah trial di berbagai tim seperti Alter Ego dan EVOS Esports.


Sumber: Instagram @auraesports

Vanstrong sendiri kemungkinan besar akan membela EVOS Legends mengingat bahwa Alter Ego Esports sudah mengumumkan roster MPL Season 8. Selain itu, EVOS Legends juga harus kehilangan Luminaire untuk MPL Season 8.

Baca ini juga :

» Menurut Rippo, R7 Menjadi Salah Satu Lawan Yang Terkuat Buat Rippo!
» Wannn diisukan Kembali ke Jungler, Ahmad : Udah Wannn Main di Side Aja, Jungler Biar Ferxic!
» EVOS Luch Berkata Kalau Wannn Bakal Balik Lagi Menjadi Jungler!
» Semakin Unik dan Lucu! Pokemon Quest Hadirkan Mode dan Pokemon Baru Pada Update Berikutnya!
» Semakin Realistis! Update Mode Siang dan Malam akan Hadir dalam Patch 1.6.18 Mobile Legends!

Luminaire memilih untuk rehat dari skena kompetitif Mobile Legends Indonesia. Rehatnya Luminaire membuat slot midlaner di EVOS Legends kosong dan tidak ada midlaner tier 1 yang masih bisa direkrut oleh EVOS Legends selain Vanstrong.

EVOS Legends sendiri sampai sekarang belum mengumumkan roster yang akan bermain di MPL Season 8 nanti. Namun, besok (28/7) EVOS Legends akan bermain melawan Onic di ajang NMA Season 3. Apabila besok ada nama Vanstrong, kemungkinan besar Vanstrong akan bermain untuk EVOS Legends untuk MPL Season 8 nanti.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru