NEWS

Tidak Ada Nama Luminaire, EVOS Legends Resmi Umumkan Roster Yang akan Bermain di MPL Season 8!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 27 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah dihantui oleh rasa penasaran yang cukup lama dan ingin tahu siapa saja yang akan membela EVOS Legends pada MPL Season 8 nanti. Kabar yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Mobile Legends serta EVOS Fams akhirnya tiba. EVOS Legends akhirnya mengumumkan roster untuk MPL Season 8.

Baca ini juga :

» Menurut Xinnn, Alter Ego Sih Udah Menang Draft Banget Mereka, Untung Aja Kita Raja Kambek
» Esports PON XX Papua 2021 Telah Berakhir, Prestasi dan Peta Kekuatan Tiap Daerah Sangat Merata!
» Juarai M3 Arabia Major, Akatsuki akan Menjadi Wakil Arab di M3 World Championship!
» Mirip Rubick! Mobile Legends Akan Keluarkan Hero yang Bisa Mengcopy Skill Musuh, Valentina!
» Alasan Tim Indonesia Kurang Bersaing di Kancah Internasional Wild Rift Menurut Faker Indonesia!


EVOS Legends sendiri mengumumkan siapa saja roster yang akan bermain pada MPL Season 8 melalui channel YouTube yang mereka punya yakni, EVOS TV. EVOS Legends sendiri pada MPL Season 8 nanti akan bermain tanpa sang MVP yang membawa mereka juara MPL Season 7 lalu, yakni, Ihsan Luminaire. Roster yang didaftarkan oleh EVOS Legends sendiri berjumlah sembilan orang dan yang akan menggantikan Luminaire sendiri adalah mantan midlaner dari Aura Esports yakni Vanstrong. Berikut adalah nama-nama roster yang akan membela EVOS Legends pada MPL Season 8 nanti :

1. Wannn

2. LJ

3. REKT

4. Ferxic

5. Panser

6. Vanstrong

7. Rhapsody

8. Clover

9. Antimage

Dengan ini EVOS Legends mendapat tambahan tiga pemain baru yakni: Rhapsody, Vanstrong, dan Panser. Masuknya ketiga pemain ini mudah-mudahan bisa membawa EVOS Legends kembali bersaing sebagai juara pada MPL Season 8 nanti, melihat EVOS Legends sendiri adalah juara bertahan dari MPL ini sendiri.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru