NEWS

Steam Deck Lancar Main Game Di 30 FPS, Sesuai Ekspektasi?

Endrue Johanes   |   Rabu, 28 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Steam Deck yang akan segera dirilis dalam waktu dekat tentunya punya segi Pro-Kontra yang cukup dibicarakan secara intense di kalangan para gamer pecinta konsol. Pasalnya, Valve sudah memberikan standar performa yang akan dimiliki oleh konsol yang satu ini. Namun ada 1 poin menarik yakni Steam Deck akan berkemungkinan menjalankan sebuah game dengan minimal 30fps yang tetap dirasa bisa memainkan game dalam testing performa yang mereka lakukan

Baca ini juga :

» Perusahaan Induk GTA Mengakuisisi Raksasa Game Mobile, Zynga!
» 2022 Baru Dimulai, Banyak Mobile Game Yang Rilis! 7 Mobile Game Yang Wajib Dipantau Ala Kru KotGa!
» Survei Terbaru Perlihatkan 100 Game Terbaik Menurut Netizen Jepang! Ada Game Favoritmu Diantaranya?
» Sibuk Dengan Steam Deck, Half-Life 3 Kemungkinan Tidak Akan Dibuat Dalam Waktu Dekat!
» Menyambut Konsol Portabelnya, Steam Sedang Memperbaiki Kecepatan Unduh Game Agar Lebih Baik!

30 FPS yang dikabarkan tentu berdasarkan testing yang dilakukan di beberapa game. Tapi nantinya akan ada built-in FPS Limited untuk performance vs Baterai secara opsional. Resolusi yang dimiliki oleh Steam deck juga berukuran 1280x800 dengan refresh rate layar menyentuh 60hz dan battery life yang bertahan dari 2-8 jam.

Apakah Steam Deck mampu untuk memenuhi ekspektasi yang digadang-gadangkan bisa mengalahkan kompetitornya ketika konsol tersebut dirilis? Kita tunggu saja ketika barang ini dirilis secara resmi di pasar.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru