NEWS

Netflix Dirumorkan Akan Merilis Serial Live-Action dari Final Fantasy!

Christa   |   Rabu, 28 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini, Netflix menggarap banyak serial yang diadaptasi dari video game. Mulai dari Dota, The Witcher, hingga kabar terbaru yaitu Pokemon. Namun, baru saja beredar rumor bahwa Final Fantasy akan dibuat menjadi serial live-action, yang ditayangkan di Netflix. Kabar ini berasal dari situs Giant Freakin Robot dan tampaknya juga dari sumber terpercaya dan terbukti.

Baca ini juga :

» Seorang Netizen Di Korea Terkena Terror 24 Jam Setiap Hari Karena Drama Korea Squid Game!
» Toss A Coin To Your Witcher! Netflix Mengumumkan The Witcher Season 3!
» Riot Games dan Netflix Tampilkan Poster Perdana Serial Animasi League of Legends, ARCANE
» Kejar Perilisan 40 Lebih Judul Anime, Netflix dan VTuber-nya N-Ko Perkenalkan 'Base Anime Creators'
» Netflix Umumkan Jojo's Bizzarre Adventure: Stone Ocean akan Jadi Streaming Bulanan

Dilansir dari Comicbook, rumor serial live-action Final Fantasy sayangnya tidak memiliki detail tambahan dan seberapa jauh progress-nya. Seperti rumor lainnya, pembaca masih disarankan untuk menerima ini dengan sebutir garam sampai ada pengumuman resmi dari Netflix. Sehingga, penggemar game bisa mengurangi ekspektasi mereka untuk sementara.

Dari situs Giant Freakin Robot, Final Fantasy terpilih menjadi serial live action, karena ceritanya yang berdiri sendiri selama bertahun-tahun. Ada kemungkinan fans akan melihat alur cerita dan setting dunia, yang dirancang ulang dalam bentuk live-action. Inilah yang membuat game RPG ini lebih sesuai dijadikan sebagai serial. Namun sampai detik ini belum ada kejelasan seri ke berapa yang akan diproduksi oleh Netflix.

Untuk saat ini, film Final Fantasy yang bisa disaksikan di Netflix antara lain adalah Kingsglaive: Final Fantasy XV dan Final Fantasy XIV Dad of Light.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru