NEWS

Satu Lagi Tim Wild Rift yang Harus Bubar, Red Bull Rebellion Resmi Membubarkan Divisi Wild Riftnya!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 28 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan kembali datang dari ranah kompetitif Wild Rift. Setelah Monochrome, Onic, dan Bigetron mengumumkan untuk bubar, kali ini giliran Red Bull Rebellion yang mengumumkan untuk membubarkan divisi Wild Riftnya.

Pada postingan facebook dan Instagramnya, manajemen Red Bull Rebellion mengumumkan bahwa mereka harus berpisah dengan roster dari divisi Wild Riftnya. Pihak dari Red Bull Rebellion sendiri mengucapkan terima kasih kepada ex rosternya tersebut pada laman sosial media resmi mereka.

“Red Bull Rebellion resmi berpisah dengan divisi LoL WildRift!. Terima kasih kepada MrBayi, ZomZom, Barney, Lycann dan JAYY atas perjuangan dan dedikasi yang telah diberikan kepada tim!” Tulis Red Bull Rebellion pada Facebooknya.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Bubarnya Red Bull Rebellion divisi Wild Rift sendiri kemungkinan besar yakni, kontrak eksklusif dari Moonton yang tidak memperbolehkan tim yang berlaga di MPL mempunyai divisi game moba selain Mobile Legends. Red Bull Rebellion sendiri dapat kita ketahui baru saja resmi menjadi tim yang akan berlaga di MPL dengan nama Genflix Rebellion.

Kita berharap ex roster dari Red Bull Rebellion ini cepat menemukan tempat berlabuh yang baru dan mereka dapat bersaing kembali di ranah kompetitif Wild Rift Indonesia.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru