NEWS

Lepas Dari Sanksi, Lord Branz is Back dan Akan Bermain di MPL Season 8!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 29 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jabran Bagus atau biasa dikenal dengan Branz akan kembali bermain bersama skuad Bigetron Alpha pada MPL Season 8 nanti. Branz sendiri sempat disanksi oleh manajemen Bigetron karena kasus lupa mematikan livestreaming yang sedang berjalan. Sebelum disanksi Branz merupakan jungler utama sekaligus kapten dari tim Bigetron Alpha.

Pada postingan official Instagram @bigetronesports mengumumkan bahwa Branz akan kembali memperkuat Bigetron Alpha pada MPL Season 8 dan Bigetron sendiri berpesan bahwa selalu dukung Bigetron dan nantikan aksi-aksi dari Lord Branz di pertandingan-pertandingan yang akan datang.


Sumber: Instagram @bigetronesports

“@btr_branz telah kembali untuk memperkuat Line Up dari ALPHA di MPL S8 ini. Nantikan kembali permainannya dan jangan lupa untuk selalu mendukung kami Bigetroopers !!” Tulis Bigetron pada caption postingan Instagram tersebut.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Sebelum bermain di MPL Season 8 nanti, Lord Branz akan bermain di ajang Nimo TV Mobile Legends Arena Season 3 terlebih dahulu. Pada pertandingan kembalinya Lord Branz , Ia berhasil membawa Bigetron Alpha menang di game ketiga setelah pada game ke-1 dan ke-2, Lord Branz tidak bermain dan digantikan oleh Bottle.

Dengan kembalinya Lord Branz ke dalam susunan roster Bigetron Alpha, kita berharap Bigetron Alpha kembali menunjukkan performa yang sangat baik pada MPL Season 8 nanti.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru