NEWS

Tidak Ada Nama Susugajah, BOOM Esports Resmi Umumkan Roster Divisi Wild Riftnya!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 29 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah dalam seminggu terakhir ini mendapatkan kabar farewell dari beberapa tim Wild Rift di Indonesia. Akhirnya, pada kemarin (29/07) kabar diresmikannya pemain baru kembali menghiasi skena kompetitif Wild Rift di Indonesia. BOOM Esports yang sempat melepas empat pemainnya, akhirnya meresmikan roster terbaru divisi Wild Rift mereka.

BOOM Esports sendiri mengumumkan peresmian roster Wild Riftnya di seluruh akun sosial media yang mereka punya. Pada postingannya tersebut, BOOM Esports memberitahu siapa saja yang akan membela BOOM Esports dan berasal dari tim mana mereka sebelumnya.

“Here's our full LOL Wild Rift line up now! Gov , Ex-captain of Onic Esports, FlyArthur & Xiaoqi , Mid Jungle duet from Aerowolf, Tufz , The last man from the previous roster and Chalize , Who was separated for a while will be back to BOOM . Let's give them a warm welcome!” Tulis BOOM Esports pada cuitan di Twitternya.


Baca ini juga :

» Gunakan Fanny Saat Lawan EVOS Legends, Sanz : Aku Kangen Main Fanny, Jadi dikeluarin Dulu Fanny-nya!
» Dibilang Cuma Bisa Main Mage Sama Netizen, Clay : Walaupun Cuma Bisa Mage yang Penting Menang!
» Bermain Baik dan Solid, MBR Esports Melaju ke Babak Playoff Icon Series SEA 2021 Fall!
» Salah Satu Content Creator ini Mencoba Menggunakan Cheat VIP di Mobile Legends!
» Pakai Karina Build Tank, High: Gua Ranked Ketemu Karina Tank dan Dia yang Menang, Jadi Gua Ikutin!

Menariknya dalam roster ini tidak ada nama Susugajah yang sempat dirumorkan para penggemar Wild Rift Indonesia dan hanya ada nama Gov dalam susunan roster tersebut. Dengan roster seperti ini, bisa dikatakan BOOM memiliki roster bertabur bintang pada tim Wild Riftnya dengan diisi pemain-pemain terbaik di setiap rolenya.

Dengan peresmian roster dari BOOM Esports ini membuat persaingan perebutan tiket menuju Icon Series SEA 2021 Fall nanti akan semakin seru dan kita berharap akan ada peresmian dari tim-tim baru agar bisa kembali mereamaikan skena kompetitif Wild Rift di Indonesia.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru